Sorry for typo
.
.
And
.
.
Enjoy your ReadingTing..... Tong........
Pintu dari rumah baru keluarga Phakphum berbunyi.keluarga itu seketika menoleh kearah pintu utama saat sedang asik membuat sarapan di dapur .
"Kak... Bisa tolong bukak pintunya?" Ucap Apo kembali fokus pada ayam yang sedang ia olah menjadi makanan. First menurut dan pergi ke arah pintu utama.
Rumah ini lebih besar dari rumahnya sebelumnya, Apo tidak menyewa pembantu banyak, dua hanya menyewa satpam, satu tukang kebun dan tentu dia art itu sudah cukup untuk membantu Apo mengurus rumah ini.
Satpam memang bertugas di gerbang jadi pasti orang yang berkunjung sudah di perbolehkan masuk, mengingat mereka masih saja tertutup tentang privasi .
Krekkk.......
"A... Halo.... Cari siapa ya " Ucap first pada dua laki-laki seumuran sang ayah dan juga satu anak laki laki mungkin 3th lebih tua darinya. "Ohhh Halo anak manis, bisa kami bertemu dengan ayah juga ibu mu?? " Tanya laki laki yang lebih manis dari satunya.
"Bunda.... Sedang memasak... Mari masuk " Jawab first mempersilahkan tamu tersebut masuk kerumah. First masih memimpin jalan ke arah ruang tamu. Cukup besar dan nyaman jangan lupakan gaya klasik yang tak pernah luput dari sana.
"Saya... Panggilkan bunda dulu, itu... Saya permisi " Ucap first berbelit. Maklum dia kan belum fasih bahasa Indonesia .
"Ou..... Lucunya..... Aku ingin satu anak yang seperti itu, sayang seharusnya kita tidak mengadopsi jaejae yang anti sosial ini " Ucap kesal pria manis pada anaknya yang dari tadi asik bermain ponsel. Sang anak hanya acuh tak acuh pada ucapan ibunya, dia memang seperti ini, kalo dia menyesal seharusnya dia mengembalikan nya ke panti, ini tidak tandanya mereka berdua masih sayang padanya, kenapa harus pusing dengan omong kosong yang baru saja sang ibu lontar kan. Bikin pusing otak saja. Lebih baik dia bermain game bukan begitu??
Ohhh cerdas sekali anak ini.
"Ohhh..... Tuan jung Yunho... Apa saya benar? " Ucap Mile yang baru saja datang dari dapur bersama ketiga anaknya, sedangkan sang istri masih asik di dapur dan berkata akan menyusul nanti jika sudah selesai dengan urusan memasaknya.
Orang yang baru saja di panggil Mile bersiri dan menjabat tangan Mile dengan ramah. "Senang bertemu dengan anda kembali tuan Phakphum... Setelah beberapa bulan terakhir tidak bertemu, mengejutkan sekali ternyata anda yang menjadi tetangga saya. " Ucap jung Yunho "ohh satu lagi saya hanya 10th lebih tua dari anda jadi jika di rumah apa lagi sekarang kita tetangga jadi santai saja panggil saya senyaman anda tanpa embel-embel tuan " Ucap nya kurang nyaman.
"Ahh baik mas Yunho " Agak menggelikan tapi mungkin belum terbiasa jadi seperti itu. "Ohh ya ini istri saya Jung Jaejoong, itu anak angkat saya namanya Jung Jaehyun pratama, "
"Salam kenal pak Phakphum saya istri Yunho " Ucap Jaejoong menjabat tangan Mile sebagai perkenalan. "Sayang ayo perkenalkan diri mu dulu, " Ucao Jaejoong pada sang anak yang dari tadi asik bermain game.
Jaehyun mendongakkan kepala menatap sang ibu dan menjabat tangan Mile asal asalan "hallo om saya jaehyun , sudah kan bu " Ucap Jaehyun pada sang ibu yang kelihatan sekali ingin menjewer telinganya karena bertingkah kurang sopan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with you S2
Fanfickehebohan keluarga Mile bersama sang istri dan ketiga anaknya. aku saranin kalo mau baca ini baca stuck with you S1 dulu ya.... BxB yang nggak suka boleh skip MileApo