Shim Jaeyoon x Lee Heeseung
Fanfiction by secretpeach_###
SMA Garuda dan SMA Rajawali merupakan sekolah bertaraf yang letaknya saling berhadap-hadapan. Kedua sekolah itu merupakan rival baik dari segi akademik maupun non akademik. Jika SMA Garuda berada di urutan pertama maka SMA Rajawali berada di urutan kedua begitu pun pula sebaliknya, sejauh ini belum ada sekolah yang bisa menandingi kedua sekolah itu.
Kedua sekolah itu juga mempunyai murid-murid yang pintar di bidang akademik dan non akademik dan juga kedua sekolah itu rata-rata berisi murid yang memiliki wajah menawan dan juga kaya raya.
Garuda dan Rajawali tidak hanya bersaing dalam Olimpiade atau lomba, tapi juga persaingan antar geng. Ya kedua sekolah itu mempunyai geng yang mencakup beberapa siswa terkenal, terpopuler dan terkaya yang ada di sekolah tersebut.
Seperti sekarang sedang ada pertarungan antar geng dari kedua sekolah itu di sebuah lapangan lebar, khusus mereka sewa untuk saling adu jotos dam menilai kekuatan masing-masing anak geng tersebut.
"Bangsat! Mati aja sono lo Jake!!!."
"Gue mati? Di mimpi lo kali!!."
Dua orang remaja yang memakai seragam berbeda itu sedang adu jotos sambil saling mengumpati satu sama lain dengan kata-kata kasar dari mulut mereka berdua.
Mereka berdua adalah Jake Shim dan Lee Heeseung yang merupakan ketua dari geng mereka masing-masing, Jake yang berasal dari geng SMA Garuda dan Heeseung yang berasal dari geng SMA Rajawali.
"Tonjokkan Lo lemah banget sih! Kayak bencong!." Ucap Jake sambil tersenyum miring.
"Brengsek!." Umpat Heeseung kesal sambil menendang selangkangan jake dengan kuat sampai orang itu mundur beberapa langkah dan meringis merasakan bagian selatan nya yang terkena tendangan dari Heeseung.
"Anjing! Kalau kontol impoten Lo mau tanggung jawab!." Ucap Jake emosi sambil menonjok orang di depan nya hingga Heeseung tersungkur kebelakang.
Heeseung menyeka darah yang mengalir di bibirnya kemudian dia tersenyum sinis dan bangkit dari posisinya yang tersungkur itu.
"Gapapa dong kalau kontol lo impoten biar lo gak bisa jajan lobang sana sini lagi." Ucapnya sambil tertawa sinis kemudian dia menendang Jake hingga tersungkur seperti dia tadi.
Jake itu pendendam dan dia tidak terima di tendang oleh ketua geng sebelah itu kemudian dia bangkit dan mulai menonjok Heeseung lagi. Kemudian mereka berdua saling menonjok hingga wajah mereka berdua babak belur dan tidak bisa di kenali.
Dua jam berlalu dan pertarungan itu kali ini di menangkan oleh sisi SMA Garuda, Jake dan kawan-kawan nya pulang membawa kemenangan dan sikap sombong mereka karena menang dan sisi lain Heeseung mengutuk Jake dan teman temannya supaya pulang dari sini kecelakaan dan tidak sombong seperti ini.
"Liat aja! Lain kalau kita duel gue bakalan kalahin Lo!." Ucap Heeseung sambil menatap sinis kearah Jake yang wajahnya sudah babak belur itu.
"Masa sih manis? Gue tunggu sampai waktu itu tiba!" Ucap Jake sambil tersenyum ganteng lalu dia mengangkat dagunya Heeseung dengan jarinya hingga Heeseung menatap mata tajam Jake.
Heeseung menepis tangan Jake kemudian dia pergi bersama teman temannya, Jake tersenyum melihat punggung laki-laki manis itu yang berjalan menjauh.
THAT FEELING WHEN
Heeseung menghentikan motornya di basement gedung apartemen nya, kemudian dia turun dari motor dan masuk kedalam gedung apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[07th] Songfic Manifesto: Day-1 || JAKESEUNG ||
القصة القصيرةKau, hanya milikku. Dan kita satu.