Apa kalian masih ingat dengan chapter 3 yg berjudul rumah baru dan kecurigaan??, apa kalian ingat 4 orang misterius yg membicarakan suatu rencana??, well karna besok tinggal dua chapter mari kita membongkar siapa mereka sebenarnya.
??-:"apa yg sudah kalian dapatkan"
?-:"nya! Tentu saja aku mendapatkan beberapa perilaku dan sifatnya yg sedikit perlahan berubah secara aneh itu!, dengan sayap emas yg tiba² muncul saat Singapore sedang menjalani rawat inap, dan tangannya yg tiba² pula memiliki tanda kutuk, benarkan Bella-chan!"
Bellarussia:"benar, apa yg kau katakan itu, tapi dari mana kau tau dan bisa melihat tanda kutuk yg tak terlihat itu Nekomi??"
Nekomi:"Nyahahaha!! Tentu saja dengan mata keturunuan dari ayahku!"
?1-:"cih! Jangan sombong!, dan lagi pula aku dapat sesuatu yg lebih epic!"
Nekomi:"nandeska?? Uke-san??? Poland nichan???"
Poland:"hehe, aku tau namanya~~"
?2-:"woah!!, keren! Pasti pada saat hujan deras itu~~"
Poland:"hmm! Iya memang benar aku dapat dari sana, sedangkan kau?? Bagaimana?? Belgium???"
Belgi:"hei! Hei! Berhenti mengatakan nama panjangku!!, huh- baiklah aku sih tidak suka mengamati jadi aku memamnggil dua orang terdekatnya untuk kerja sama dan, masuklah kalian berdua!"
Poland:"wow wow wow! Well kau mengundang orang yg benar belgi!! Kita bisa memojokan dia sekarang dengan mereka!!
Bella:"haha! Rupanya kalian ya~~, baiklah selamat datang to this party!!! Singapore dan Philipine!!!!!"
Nekomi:"hah~, tak kusangka orang terdekatnya yg kemari ternyata, hahaha!!"
Singapore:"terimakasi atas sambutannya, sekarang aku akan menjabarkan semua yg telah terjadi"
Philipine:"aku akan memberitahu sedikit perilakunya tapi aku tak tau ini berguna atau tidak"
Bella:"hahaha, dia akan terpojok sebentar lagi, tunggulah kami Copycat......."
Rintangan akan terus menghadapimu
KAMU SEDANG MEMBACA
~{[•Same but different•]}~ (TAMAT)
Ngẫu nhiênHai welcome Indonesia, sebuah negara yg dinyatakan hilang setelah kabar kecelakaan pesawat yg sedang ia tumpangi saat hendak kembali kenegaranya. Malay dan phil yg menjadi sahabat + saudara indo pun sedih dan terpukul oleh tagedi tersebut, bukan ha...