Part 1

29 1 2
                                    

Akhirnya debut juga. Selamat dan sukses selalu, cantiknya Seokjin.

Jessie tak kuasa menahan senyumnya saat membaca sebuah pesan manis dari seseorang yang istimewa baginya.

"guys, bisa kumpul sebentar?" ucap Hye Ri selaku leader group.

Keempat member lainnya pun segera berkumpul.

"Inilah hari yang sudah kita tunggu. Terima kasih karena kalian sudah berjuang dan bertahan sampai saat ini. Mari kita tampilkan yang terbaik di hari pertama debut group kita." ucap Hye Ri lagi dengan bijaksana.

"Ne"

"Glossy Girl.... "

"Hwaiting!!!" ucap semua member dengan penuh semangat.

Ya, hari ini adalah hari pertama debut Glossy Girl setelah penantian panjang mereka. Girl group ini beranggotakan 5 member diantaranya,  Jan Hye Ri (leader), Cha Seon Ah (main dancer), Lee Jin Joo (main rapper/Center), Song Hee Sun (sub. Vocal/Visual) & Park Jessie (Main Vocal/Maknae).

Meskipun baru resmi debut hari ini, tapi penggemar Glossy Girl sudah terbilang banyak karena penjualan PO Album pertama mereka terjual sangat banyak untuk grup yang baru debut.

Mereka berhasil memukau penggemar mereka di acara showcase yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta dengan rating tertinggi.

"terima kasih atas kerja kerasnya hari ini. Mari istirahat sejenak dan persiapkan diri kalian untuk promosi minggu depan. Jadwal kalian akan padat, jadi tolong gunakan waktu liburnya dengan baik." ucap Shin Ji A selaku manager Glossy Girl.

"Ne, Eonni"

Para member pun diperbolehkan untuk pulang ke tempat tinggal masing-masing.
Mereka memiliki waktu seminggu untuk beristirahat sekaligus menyiapkan diri menghadapi rangkaian promosi single perdana mereka.

Aku sudah di parkiran.

Jessie mempercepat langkah kakinya setelah mendapat pesan dari seseorang yang sudah 2 tahun ini menjadi kekasihnya.
Adalah Kim Seokjin salah satu member boygroup yang juga berasal dari agensi yang sama dengan Jessie. Mereka sudah menjalin hubungan sejak mereka masih menjadi seorang trainee. Namun Seokjin dan groupnya yang debut lebih dulu. Tentu saja tidak ada orang yang tahu tentang hubungan asmara rahasia mereka berdua.
Karena mereka pandai menyembunyikan semuanya jika sedang berada di kantor agensi. Tak seorangpun yang mengira bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang istimewa.

Seokjin melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi sampai akhirnya berhenti di sebuah hotel mewah yang cukup jauh dari pusat kota.

"Aku turun duluan ya. Kamu masuknya nanti loh, nunggu aba-aba dari Aku" ucap Jessie

"Iya sayangku Jessie Glossy Girl" sahut Seokjin dengan nada lembut.

"Sampai ketemu di kamar Seokjin BTS" balas Jessie.

"Eyyy, udah mulai berani balikin ya sekarang." ucap Seokjin terkekeh.

Jessie pun segera memasuki lobby hotel untuk memesan sebuah kamar.
Setelah selesai melakukan proses check in, Ia langsung naik lift.
Sementara itu, Seokjin masih menunggu di dalam mobil. Ia sengaja memberikan jeda waktu agar tidak ada yang curiga terhadapnya. Tak lupa juga dengan penyamaran identitasnya supaya tidak ada orang yang mengenali dirinya.

Lantai 9, kamar 1516.

Seokjin segera keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam hotel.
Ia berusaha untuk tetap tenang agar tidak ada yang mencurigainya.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
D.N.A || Kim Seok Jin x Huening Kai (On Going) Where stories live. Discover now