Part 3

8 2 0
                                    

BREAKING NEWS!!!  PARK JESSIE PINGSAN SAAT SEDANG MEMBAWAKAN ACARA MUSIK YANG DISIARKAN LIVE HARI INI!!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BREAKING NEWS!!!  PARK JESSIE PINGSAN SAAT SEDANG MEMBAWAKAN ACARA MUSIK YANG DISIARKAN LIVE HARI INI!!!

Media dibuat heboh oleh kejadian tidak mengenakkan yang dialami oleh Jessie hari ini.
Jessie yang saat itu tengah memandu acara musik seperti biasanya, tiba-tiba Ia terjatuh dan tak sadarkan diri sesaat sebelum Ia akan tampil bersama groupnya.
Kejadian ini sangat mengejutkan bagi pihak stasiun TV maupun pihak agensi Jessie.

Ia segera dilarikan ke ruang emergency untuk diperiksa.
Sementara itu, Glossy Girl tetap tampil meski tanpa kehadiran Jessie.

"Jessie? Are you ok?" ucap manager Shin yang sangat panik dengan kondisi anak asuhnya itu.

Jessie membuka matanya perlahan.
Ia sangat terpukul atas apa yang sudah terjadi. Ia benar-benar menyalahkan dirinya sendiri karena sudah mengacaukan sekaligus mengecewakan banyak pihak.

"Berhenti menangis. Air matamu itu tidak akan bisa merubah hal yang sudah terjadi. Para eonnimu tetap tampil. Aku juga sudah bicara dengan PDnim untuk reschedule beberapa kegiatan sampai kondisimu benar-benar pulih." ucap manager Shin dengan tegas namun begitu tulus.

"Eonni, jinjja mianhae. Maaf Aku sudah mengacaukan semuanya." ucap Jessie ditengah tangisannya.

"Aigoo, geumanhae. Gwaenchana" sahut manager Shin sambil memeluk Jessie.

Tiba-tiba, Jessie menarik diri dari pelukan manager Shin dan berlari menuju toilet. Ia merasakan mual yang begitu hebat sampai membuatnya mengeluarkan semua isi perutnya.

"Huekkk"

Ditengah rasa mual yang menyerangnya, fikirannya tertuju pada suatu hal.

"Gak, gak mungkin." batinnya.

Ia melihat ke kalender yang ada di HPnya.

"biasanya juga suka telat kok." batinnya lagi.

"Jessie!?" ucap manager Shin yang menyusulnya ke toilet.

"Kau tidak apa-apa?"

"Aku mual eonni. Sepertinya penyakit gerdku kambuh" sahut Jessie.

"Kalau gitu kita ke rumah sakit ya"

"Tidak usah Eonni, Aku akan minum obat gerdku saja"

"Ahh, baiklah. Kau pulang duluan saja. Tidak perlu menunggu eonnimu. Karena acaranya selesai sampai tengah malam. Istirahat yang cukup. Aku sudah menyuruh Ahjussi untuk mengantarmu"

"Tidak perlu eonni. Malam ini aku akan tidur di rumah keluargaku. Dia sudah menjemputku."

"Ahh, baiklah."

"kalau gitu aku pamit ya eonni"

"eoh, kalau ada apa-apa hubungi aku ya"

"Ne, gamsahamnida"

D.N.A || Kim Seok Jin x Huening Kai (On Going) Where stories live. Discover now