"Jung whan ayo putus"ucap pria manis pada jung whan.
"Kau pikir setelah menarik perhatianku kau bisa seenaknya minta putus? " tanya jung whan.
"Apa skarang aku kurang tampan atau aku kurang kaya? " lanjut jung whan.
"Aku tidak mengiginkan uangmu! " ucap pria manis itu.
"Lalu apa aku kurang tampan?,sudah beda saat bertemu denganmu? " tanya jung whan lagi.
"Kau masih tampan seperti sebelumnya hanya saja aku benci dengan sikap posesifmu" jelas pria manis itu.
"Kim doyoung aku posesif karna aku tidak ingin ada yang menyentuhmu" ucap jung whan dan menyudutkan doyoung di tembok.
"Bahkan dengan temanku? " ucapnya lalu mendongkak menatap jung whan karna jung whan lebih tinggi darinya.
"Ya, siapapun itu" ucap jung whan lalu mengelus pipi doyoung lembut.
"Kau tidak bisa seperti itu mereka lebih dulu bertemu denganku sebelum kau!".ucap doyoung lalu menghempas tangan jung whan yang berada dipipinya.
" trus kenapa kalau mereka lebih dulu bertemu denganmu"tanya jung whan.
"Aku tidak ingin berdebat denganmu jung whan! " ucap doyoung dengan suara agak tinggi dan mendorong tubuh jung whan.
{Oh ya mereka ada dibelakang skolah dan disitu jarang orang mengunjungi tempat itu.}
Namun jung whan bahkan tidak bergerak sama skali.
"Tidak ada yang menyuruhmu berdebat denganku" ucap jung whan.
"JUNG WHAN BIAR KUULANGI LAGI AKU INGIN PUTUS DENGANMU" teriak doyoung.
"Kalau aku tidak mau bagaimana? " tanya Jung whan dan mengelus pipi doyoung lagi.
"Aku tidak peduli tentang itu yang ku tau kita sudah tidak memiliki hubungan lagi, dan terserah jika kau menganggapnya atau tidak, itu urusanmu yang kau harus tau kau tidak bisa mengatur ku lagi".ucap doyoung lalu pergi dari tempat itu.
"Hahaha kau pikir segampang itu kau pergi dari hidupku hmm" ucap Jung whan yang hanya melihat punggung pria manisnya itu.
.
.
.
.
"DOYOUNG" teriak pria yang baru saja keluar dari perpustakaan."Kondisikan suaramu mashiho" ucap pria yang berada disamping mashiho itu.
Mashiho hanya memutar bola matanya malas.
Doyoung pun menghampiri pria yang memanggilnya tadi.
"Kenapa" tanya doyoung.
{Btw mereka ngomong sambil jalan}.
"Kau dari mana" tanya pria manis bernama mashiho itu.
Doyoung hanya diam.
"Apa kau bertengkar dengan Jung whan lagi" tanya pria yang bernama asahi.
"Tidak Aku tidak bertengkar dengannya" ucap doyoung.
"Trus k-"
(Semua siswa masuk kedalam kelas)
Ucapan mashiho terpotong karna suara bel.
"Eh udah bel gua masuk kelas dulu ya" ucap doyoung lalu berlari kekelasnya.
"Eh doyoung gua belum selesai ngomong" ucap mashiho yang melihat doyoung berlari menuju kekelasnya.
"Ntar aja nanyanya udah masuk tuh" ucap asahi lalu menarik tangan mashiho menuju kelas.
"Eh tapi"
"Gak ada tapi tapi" ucap asahi
Mereka bertiga pun masuk kekelas mashiho dan asahi sekelas sedangkan doyoung dia beda kelas dengan dua sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif
De Tododoyong yang tidak suka dengan keposesifan jung whan dan ingin melepas hubungan ini namun jung whan yang tidak mau.