Doyoung pun langsung berlari kearah lapangan.
"Permisi permisi" ucap doyoung Dan menerobos siswa maupun siswi yang berada disitu
Saat doyoung sudah menerobos siswa Dan siswi itu doyoung pun langsung berlari menuju mereka berdua.
Disitu haruto sudah terduduk Dan Jung whan terus memukul haruto.
"Jung whan hentikan" ucap doyoung yang berusaha memisahkan mereka berdua.
"Akh"
Saat Jung whan ingin memukul haruto doyoung menghalaginya alhasil doyoung kena pukul oleh Jung whan.
"Doyoung apa kau tidak apa apa" Tanya haruto dan memegang doyoung.
"Jangan menyentuhnya!" ucap Jung whan dan mendorong lengan haruto.
"Kau yang seharusnya yang jangan menyentuhnya gara gara kau dia kena pukul" ucap haruto.
"Apa yang kau katakan hah? " tanya Jung whan
Saat Jung whan ingin memukul haruto tiba tiba guru datang.
"Ada apa ini" Tanya guru itu.
"Doyoung" panggil dua sahabatnya.
Ya asahi Dan mashiho lah yang melapor bahwa Jung whan Dan haruto bertengkar.
"Apa kau tidak apa apa? " Tanya mashiho.
Doyoung hanya menggeleng.
"Ini menyakitkan mashiho hiks" tangis doyoung.
Jung whan yang melihat doyoung menangis langsung berlari menuju doyoung Dan agak mendorong mashiho.
"Mana yang sakit sayang? "Tanya Jung whan cemas.
"Ini hiks" jawab doyoung menunjuk pipinya yang memar.
(Doyoung kalau lagi sakit ai akan manja pada siapa pun).
Jung whan pun bergegas ke uks.
"Huh anak itu" ucap guru itu
"Dan kau obati juga lukamu" lanjut guru itu Dan menunjuk haruto.
.
.
.
.
"Hiks Jungwhannie pelan pelan ini sakit hiks " ucap doyoung sambil kesunggukan."Maafkan Aku, Aku tidak sengaja meninjumu siapa suruh kau mengahalangiku " ucap Jung whan Dan membawa doyoung kedalam pelukannya.
"Aku tidak ingin kau terluka Jungwhannie" ucap doyoung Dan melingkarkan tangannya dipinggang Jung whan.
(Jadi posisinya tuh doyoung lagi duduk nah trus Jungwhan berdiri.)
(Walaupun doyoung ingin putus dari Jungwhan tapi dia cinta kok sama Jungwhan hanya saja ia membenci sifat posesifnya jungwhan itu.)
"Apa kau kena pukul tadi" Tanya doyoung Dan mendongkak untuk menatap wajah Jung whan.
"Gak sayang, Aku gak kena pukul" ucap Jung whan Dan agak sedikit menundukkan kepalanya untuk menatap wajah doyoung.
"Hmm baguslah" ucap doyoung lalu memeluk Jung whan lagi.
"Doyoung" panggil jung whan.
"Hmm? " jawab doyoung lalu mendongkak menatap jung whan lagi.
"Aku tidak suka kau mengirim pesan kesemua pria lagi" ucap jungwhan.
"Apa aku salah jika mengirim pesan pada pria lain lagian aku tidak selingkuh aku hanya mengirim pesan pada mekera karna ada hal penting" jelas doyong panjang x lebar.
"Kau seudah berani membantah perintahku DOYOUNG" ucal jungwhan menekan kata 'doyoung'.
"Apa kau lupa apa hukuman anak nakal yang membantah hmm? " lanjut jung whan.
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif
Acakdoyong yang tidak suka dengan keposesifan jung whan dan ingin melepas hubungan ini namun jung whan yang tidak mau.