Pukul 19:35.
Kini doyoung sedang berada didalam kamar dan jungwhan sedang berada diruang tivi.
Dunia chat on
Grup anak pendiam
Asahi
@doyoung bagaimana kabar lo baikkan?Mashiho
Iya bagaimana kabar lo?Doyoung
Aku baik baik aja kok
Cuman lagi demam ajaMashiho
Ha? Kok bisa
doyoung
Bisa dong.asahi
Lo dimana skarang serlok ntar gua sama mashi kesanaDoyoung
Serlok>Dunia chat off
"Jungwhannie! " teriak doyoung dan berlari menuruni tangga menuju jungwhan.
Jungwhan pun mengarah keasal suara.
"Jangan lari" teriak jungwhan.
Tak butuh waktu lama doyoung sampai ketempat jungwhan.
"Eh ada ka junkyu sama ka jaehyuk juga? " tanya doyoung lalu duduk dipangkuan jungwhan.
"Ekhem kalo manggil junkyu sama jaehyuk pake ka ya" ucap jungwhan nada cemburu.
"Yakan jungwhannie pacarnya dobby kalo aja ka junkyu sama ka jaehyuk pacarnya dobby mungkin dobby nggak bakal manggil mereka pake ka" ucap doyoung.
"Ohh Kamu mau jadi pacar mereka hmm" ucap jungwhan dengan nada dingin.
"Yaelah cemburu amat lo ama temen sendiri" ucal junkyu.
"Lagian nih ya gua tu suka sama yang mananya shio shio itu" lanjut junkyu sambil memakan sneknya.
"Shio?"
"Yoi""Eh btw lu lucu juga ya pake gituan dikepala" ucap jeahyuk lalu mencubit pipi doyoung.
(Btw doyoung mangkunya doyoung ala koala gitu cuman itukan gayanya duduk ya jadi gitulah, ngerti ajalah)
"Jangan sentuh dia" ucap jungwhan dengan nada dingin dan memukul lengan jaehyuk.
"Yaelah posesif amat dah jadi orang" ucap jaehyuk.
"Hooh" ucap doyoung.
Jungwhanpun langsung menatap datar pada doyoung.
"Kamu nggak suka saya peosesif gini hmm? " tanya jungwhan yang masih menatap datar doyoung.
"E-em s-suka kok suka" ucap doyoung.
"Jangan menatapku seperti itu" lanjut doyoung lalu menenggelamkan wajahnya dileher jungwhan.
"Baiklah" ucap jungwhan sambil menepuk nepuk pelan punggung doyoung.
"Yaelah jan pada mesra mesraan disini napa dikamar aja sono" ucap junkyu.
"Hooh sambil ah ah sono" lanjut jaehyuk
"Ih apaan sih kak" ucap doyoung
Saat ini wajah doyoung memerah seperti udang bakar eh salah maksdunya udang rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif
De Tododoyong yang tidak suka dengan keposesifan jung whan dan ingin melepas hubungan ini namun jung whan yang tidak mau.