7. Menemukan NewTube Han Shinwoo

321 68 2
                                    

HALOO GUYS APA KABAR? SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU DAN BAHAGIA 💐❤️

Chapter kali ini author buat lebih panjang karena ini sebagai hadiah sebab vote kalian semua buat aku semangat nulis lebih banyak, awww love you all, guys❤️❤️❤️

So, happy reading・◡・

*****


"Itu seperti... Adikku Seo Selin?"

Seo Seongeun buru-buru menyuruh supir pribadinya untuk menuju ke sebrang jalan sana, dirinya tak mungkin salah ketika mengira itu adalah adiknya, Seo Seongeun yakin bahwa itu adalah Seo Selin.

Sedangkan disisi Seo Selin tangannya sebenarnya sudah lelah karena terus menerus menarik tasnya. 'Kak Seok sama Zin dimana sih? harusnya mereka membantu aku,' batin Seo Selin.

"KU BILANG LEPASKAN TASNYA!"

"GAK, INI TAS KU, BODOH!" Sepertinya Seo Selin telah menariknya terlalu kencang, membuat tas nya kini sudah robek dan tubuhnya kini terjatuh dibelakang, "Akhh!"

Ponsel dan uang-uangnya yang berada didalam tas tadi semuanya keluar begitu saja, "Ponselku!!" Seo Selin yang menyadari ponselnya telah jatuh buru-buru mengambilnya, bagi remaja sepertinya tentu benda pipih itu sangat penting dihidup mereka.

"ARGH DASAR TASNYA ROBEK KAN!" Suara laki-laki yang menarik tasnya disisi lain kini terdengar sangat marah, tangannya terkepal kuat siap diarahkan kepada Seo Selin yang masih belum berdiri, gadis itu masih fokus mengecek keadaan ponsel miliknya.

Tak jauh dari tempat kejadian Park Hyung Seok yang melihat ada seorang laki-laki yang hendak memukul Seo Selin segera mempercepat larinya, "SEO SELIN AWAS!!"

BUGH!

Park Hyung Seok membulatkan kedua matanya sempurna, sungguh dia tidak akan percaya kejadian barusan jika seseorang menceritakan kepadanya, karena seorang pria berjas lebih dulu memukul laki-laki itu. Pukulannya sangat keras, tepat dirahang, pria itu adalah, Seo Seongeun.

Seo Selin juga melihat kejadian barusan ketika kakaknya tiba-tiba muncul entah dari mana dan memukul dengan cepat laki-laki yang hendak memukulnya tadi. Karena pukulan Seo Seongeun yang sangat keras laki-laki itupun tumbang dan berteriak kesakitan.

"ARKHHH TOLONG!!" Teman-temannya dengan sigap langsung menolong dan membawanya kabur. Begitu juga 2 gadis yang tadi mengunci pergerakan Mijin, "Awas saja kalian nanti!" Setelah kata-kata tidak jelas dari gadis ber-rambut pirang itu, berakhirlah peristiwa rebut-rebutan tas.

Seo Seongeun menatap lurus netral coklat gelap Seo Selin, tidak ada satu katapun yang diucapkan kakaknya namun sukses membuat bulu kuduk Seo Selin berdiri, kakaknya kini sungguh terlihat sangat dingin.

"Kak?" Lirih Seo Selin yang hendak meraih lengan Seo Seongeun, namun Seo Seongeun lebih dulu memegang bahunya dan berkata, "Ayo pulang," dua kata dari Seo Seongeun itupun lolos membuat jantung Seo Selin berdetak kencang. Mampus kamu Seo Selin, dia merasakan akan ada hak buruk yang terjadi pertama kalinya dirumah nanti.

"Anu... Pak eh! Kak, saya Seok teman Selin. Maafkan saya karena lalai mengawasi Selin," Park Hyung Seok berdiri didepan Seo Seongeun ketika melihat laki-laki itu tampak akan membawa Seo Selin pulang, dan tentu saja boneka beruang itu masih dirinya gendong.

"Untung saya datang lebih cepat," Seo Seongeun kini benar-benar merasa sangat beruntung, bayangkan saja jika dirinya sempat tidak melihat adiknya tadi, mungkin hal yang tidak dirinya inginkan akan terjadi, mungkin Seo Selin sudah dipukul. Dia tidak akan memaafkan teman-teman gadis itu nantinya, terutama orang yang mengajak Seo Selin keluar.

Seo Seongeun's Little SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang