13. Teman Baru

203 39 0
                                    

Pagi ini Seo Seongeun dan Seo Selin sarapan bersama dimeja makan, hanya ada suara dentingan dari sendok yang menyentuh piring mengisi keheningan dari keduanya.

Tak lama kemudian ponsel milik Seo Selin berada disamping piringnya itu berbunyi, menampilkan pesan foto dari Hong Jaehye, tak menunggu lama Seo Selin langsung membuka foto apa yang dikirimkan Hong Jaehye pagi-pagi ini, yang jelas Seo Selin tidak berharap itu adalah hal baik, pasti pesan tadi akan membawanya pada masalah baru.

Hong Jaehye


Eww mukanya masuk kedalam sampah, tapi dilihat-lihat sampah itu mirip kayak dirimu!

Bangsat

Gimana ya kalau foto kemarin itu kesebar?
'Seo Selin adik dari pengusaha, Seo Seongeun, adalah cewek gampangan'

Gak usah bawa-bawa kakak aku, sialan!

Lihat saja nanti🤪

"Selin!"

"Ya, kakak?!" Seo Selin gelalapan setelah kakaknya memanggil namanya barusan yang kemudian membuatnya mematikan langsung ponsel yang belum dirinya keluarkan dari room chat dirinya dengan Hong Jaehye.

"Selin ada apa?"

"A-apa maksud kakak bilang 'ada apa'? Aku baik-baik saja, sekolah berjalan dengan baik, aku makan dengan teratur saat kakak ga-"

"Selin!" Seo Seongeun memotong ucapan panjang lebar dari adiknya yang tidak masuk diakal laki-laki itu, ia semakin curiga dengan perubahan raut wajah adiknya setelah ponselnya tadi berbunyi dan saat Seo Selin mengetikkan pesan disana. Siapa yang barusan mengirim adiknya pesan?

Seo Selin yang baru sadar jika dirinya baru saja berbicara panjang lebar langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Seo Seongeun mengambil kesempatan itu untuk mengambil ponsel Seo Selin secepat mungkin dan akhirnya kini ponsel dengan casing biru laut milik adiknya berhasil dirinya ambil.

Seo Selin yang menyadari hal itu mencoba mengambil ponselnya kembali tetapi Seo Seongeun berhasil memberi gertakan Seo Selin duluan, "jangan coba-coba untuk mengambil ponsel mu dari tangan kakak, aku hanya ingin memastikan apakah adik ku baik-baik saja atau tidak, mengerti?"

"Mengerti, kak."

"Masukkan kata sandinya!" Perintah Seo Seongeun menghadapkan ponsel Seo Selin kearah gadis itu, tangan kanan Seo Selin kemudian terangkat perlahan-lahan menekan nomer pin kata sandi ponselnya.

"Sudah, kak."

Seo Seongeun mengangguk dan mengarahkan layar ponsel Seo Selin kedirinya lagi, pertama-tama pandangan Seo Seongeun langsung tercuri oleh foto seorang gadis yang terlihat familiar dengan kepala yang sedang dimasukkan kedalam wastafel oleh dua orang siswi dibelakangnya secara paksa. Itu adalah Seo Selin, adiknya.

Mata Seo Seongeun semakin melebar melihat nama orang yang mengirim foto itu, "Hong Jaehye?!" Padahal beberapa Minggu lalu Seo Selin pernah bercerita kepadanya jika Hong Jaehye adalah satu-satunya temannya dikelas, Seo Selin tidak punya teman lagi dikelasnya selain gadis itu, tetapi mengapa sekarang gadis itu sangat bertolak belakang dari pada yang pernah adiknya ceritakan dulu.

Bahkan Seo Seongeun melihat pesan dimana Hong Jaehye menghina Seo Selin dengan menyebutnya 'gampangan'.

"Kak udah! balikin ponselku sekarang!"

Seo Seongeun's Little SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang