3

176 19 0
                                    

"tugas satu dan dua sudah selesai."

"Aku harap kita tidak salah orang."

"tidak aku yakin mereka adalah orang yang tepat."

"Mengapa kau sangat yakin?."

"Aku mengenal mereka ber 6 sejak mereka masih kecil."

"Kau mengenal mereka belum tentu mereka orang yang tepat."

"Aku pernah melihat mata elemen mereka berubah saat mereka berumur 3 tahun."

"MUSTAHIL, tidak ada seorangpun di kerajaan yang bisa mengaktifkan mata elemen saat berlibur 3 tahun."

" Bahkan sebelum para putri bereinkarnasi, mereka mengaktifkan mata elemen saat umur 15 tahun benar bukan?."

"Bagaimana bisa?."

"Bukankah sudah aku bilang jika mereka adalah yang terpilih."

****

Kerajaan Amethyst


Seorang Ratu memandang ke arah luar kerajaan melalui balkon.

Dia terdiam dengan beberapa butir kristal turun di pipi indahnya.

Selama ratusan tahun ia rindukan ke 6 putrinya.

Aku merindukan kalian putri-putri ku - batin sang Ratu

****

Yerin terbangun dari tidurnya dengan posisi terduduk

Yang barusan itu apa? - Batin Yerin

Widya tadi bermimpi ada sebuah mahkota berwarna hijau di dalam goa yang di jaga oleh seekor naga yang sangat besar.

Naga itu berwarna sangat putih

Yang memiliki mata berwarna hijau yang memandang dengan tajam

Kulit Naga itu akan sedikit berwarna hijau jika dalam mode perang

Yerin juga bermimpi naga itu membawanya ke hamparan rumput yang luas dan ada seorang wanita yang menangis

Selama Yerin berpikir tentang mimpinya

Umji masuk ke dalam kamarnya.

"Loh Yerin, Lo kenapa? Kok muka Lo pucet." Bingung Umji

Seingatnya pas dia keluar kamar posisi Yerin sedang tidur cantik bak seorang putri tidur

Kenapa sekarang Yerin terlihat seperti orang yang habis dikejar-kejar penjahat?

"Gue bermimpi aneh bel, tapi anehnya mimpi itu terasa nyata." Cerita Yerin

"Lo mimpiin apa?." Tanya Umji

"Mahkota hijau di dalam goa, ada naga, terus ada wanita cantik tapi dia menangis."

"Aneh...udah Lo tidur lagi aja, itu cuma bunga tidur."

"Oke deh."

Widya kemudian lanjut membaringkan tubuhnya untuk kembali masuk menjelajah alam mimpi.

****

"Ikatan antara ratu dan putri ke 4 sangat erat, bahkan saat ratu menangis Putri ke 4 langsung mengetahuinya."

"Elemen kekuatan Putri ke 4 itu tumbuhan, dan dia dapat melihat sesuatu melalui mimpinya. Tentu saja dia tahu."

"Apa kita hentikan saja tugas tugas ini dan langsung mengirim mereka ke kerajaan?."

"Jangan, jika itu terjadi, maka para putri akan di serang sebelum mereka mengetahui kekuatan yang mereka punya."

"Huft...aku harap Putri ke 1 memberikan kita beberapa petunjuk agar membantu kita dalam misi ini." Lanjut nya

"Kenapa Putri ke 1? Bukannya harusnya putri ke 2?."

"Putri ke 1 memiliki kekuatan yang tidak di ketahui, bahkan raja sekalipun tidak mengetahui kekuatan Putri ke 1."

"Tapi rencana reinkarnasi itu milik Putri ke 2."

"Memang Putri ke 2 yang memiliki rencana, tapi sebagian rencana ini berjalan karena Putri ke 1."

"Jadi kita harus bagaimana."

"Kita harus cari petunjuk yang sempat Putri ke 1 dan 2 tinggalkan, aku yakin petunjuk itu ada di tempat yang mudah di cari, tapi sangat sulit untuk di ketahui persis keberadaannya."

"Huft, kenapa para putri sangat pintar sih."

****

"Hatchi." Bersin Sowon dan Yuju.

"Alhamdulillah." Ucap keduanya.

"Kakak tahu? Kata bunda kalau ada orang bersin atau kupingnya panas itu artinya ada yang omongin orang itu." Ucap Eunchae salah satu anak panti.

"Hayoloh, banyak salah kayaknya Lo berdua." Ucap Yerin.

Idih - batin Sowon dan Yuju

****

Naga yang Yerin mimpikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naga yang Yerin mimpikan

****

Hallo semuanya Vi di sini

Terimakasih ya udah mau meluangkan waktu untuk membaca TRR

Maaf ya kalau chapter kali ini sedikit 🙏🏻

Jangan lupa vote dan Coment di cerita ini ya supaya Vi semangat buat update

Terimakasih 🙏🏻✨

THE REAL REINCARNATION [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang