8

104 14 0
                                    

Sowon, Yuju, Eunha, Yerin, SinB dan Umji mengikuti tutorial itu dengan baik dan benar.

"Ini bener kan?" Tanya Sowon

"Iya bener." Ucap Yerin

"Oke kita coba." Ucap Yuju

Sekarang mereka memutari meja itu.

Dimulai dari mereka mengangkat tangan satu persatu dimulai dari
Sowon - Yuju - Eunha - Yerin - Umji - SinB

Perlahan masing masing telapak tangan mereka mengeluarkan cahaya yang berbeda warna.

Sowon melihat ke arah teman-temannya lalu mengangguk.

"Il nostro portale del regno di ametista è la reincarnazione della principessa elementale, vogliamo andare nel regno, per favore apri il portale per noi." Ucap Sowon

Artinya : Portal kerajaan amethyst kami adalah reinkarnasi dari putri elemen, kami ingin pergi ke kerajaan, tolong buka portalnya untuk kami.

Warna yang keluar dari telapak tangan mereka tadi menyatu menjadi cahaya berwarna putih.

Cahaya itu sangat terang hingga membuat pengelihatan sedikit tidak jelas.

Cahaya itu bergerak ke tembok dekat Eunha berdiri.

Perlahan cahaya putih itu membentuk sebuah pola aneh, lalu sebuah pintu berbentuk lingkarantercipta dari cahaya itu.

"Waah"

Mereka semua terperangah melihat pintu itu.

"Sekarang gue yakin sama adanya dunia sihir." Ucap Umji

"Ayo kita ke sana." Ucap Yuju

"Ayo." ucap Sowon

Mereka berjalan menuju pintu itu, kemudian mendorong pintunya dengan perlahan.

Saat pintu itu terbuka, cahaya terang memenuhi ruangan itu, mereka berjalan maju ke arah pintu itu.

****

Kerajaan Amethyst

Ratu sedang merajut membuat syal di balkon kamarnya.

Ratu memiliki hobi merajut sejak hamil Putri ke 6, tetapi tidak pernah sempat membuat syal untuk para putrinya.

Kewajibannya sebagai ratu membuat dirinya harus duduk di singgasana ratu terus menerus.

Bahkan dirinya tidak sempat mengajarkan anak anaknya cara bertarung menggunakan kekuatan milik mereka masing masing.

Beruntung dirinya meminta Mutia untuk mengajarkan kekuatan elementary untuk anak anaknya.

Ketika sedang asyik merajut.

Seekor burung hantu tiba tiba hinggap di dahan pohon dekat dengan balkon kamar ratu.

"Hormat saya Yang mulia Ratu." Ucap Burung hantu itu.

"Ada apa Alya?." Tanya Ratu

"Mereka kembali." Ucap Alya si burung hantu.

"Mereka siapa?." Tanya Ratu bingung.

"Para putri, mereka kembali." Ucap Alya bahagia.

Ratu tersenyum senang mendengar ucapan Alya

Dengan cepat dan cekatan ratu menyelesaikan rajutan syal terakhir

Setelah selesai, Ratu berlari menuju ke ruang singgasana kerajaan

Ratu membuka pintu besar itu dengan kuat

"Yang mulia!" Teriak ratu

"Ada apa?." Tanya Raja bingung

THE REAL REINCARNATION [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang