.
.
."Ah, Apo, ini sumpah enak banget, ah."
"Nghh, ndan. Saya nggak kuat lagi sumpah."
"Shh, Apo. Terusin lagi, gerakin badan kamu."
"Ndan, nggh. Saya pengen nikmatin juga hah."
"Eh, lu denger suara aneh itu nggak sih. Kok Apo sama komandan desah-desah gitu."
Si Nodt sama perth, dua polisi goblok ini sedang curi dengar dibalik pintu ruangan si Kasat dan teman anggota mereka yang berada di dalamnya.
"Bangsat, gue yakin abis kejadian sebelum upacara tadi, si Apo langsung digas lah sama Iptu Bible."
"Hah, masa iya njir. Nggak jadi ah gue minta resep ke Apo, takut dianuin juga sama komandan." Nodth langsung bergidik takut.
"Ini ada apa ya, kalian berdua keliatan asyik dengan sesuatu disini."
Nodt sama Perth langsung aja menoleh ke belakang suara yang sedang menegur mereka berdua. Seorang pria berkacamata dan berseragam coklat dengan atribut lengkap terheran-heran dengan tingkah dua orang yang ada di hadapannya.
"Eh, mas Ipda Bas Asavatr" sapa si Perth ke atasan satunya.
"Oh, mas Kapolsek nyari komandan kami ya?" Nodt terkekeh pelan meredakan suasana tetapi langsung memberi hormat sambil mengajak si Perth juga.
"Lah iya, nggak jadi rapat anev pagi ini? Atau bilang sama komandan kamu diganti agak siangan aja ya di kantor polres."
"Ah, iya. Nanti saya sampein ya, mas."
Ipda Bas pun berlalu pergi setelah si nodt bilang bakal menyampaikan pesan ke komandannya.
"Nodt, panggil sekarang saja nggak sih komandan kita." kata Perth sambil arahin tangannya buat ancang-ancang ngetuk ke arah pintu.
"Eh, jangan deh kata gue. Tuh aja desahannya masih kedengeran. Lah kok tiba-tiba ngilang." Si Nodt langsung bingung terus tidak sengaja
tarik kenop pintu gara-gara penasaran kok tiba-tiba saja tidak ada terdengar lagi suara di dalam.'Clek'
Mampus
Dua anak buahnya kaget dan panik kegep sama atasannya sampai-sampai mau jatuh nyelongsor ke bawah.
"Maaf, ndan. Hahaha." Perth sama Nodt langsung minta maaf sambil ketawa jatuh ke lantai.
Si Perth seketika kaget menoleh komandannya yang sedang duduk ada sesuatu di dekat mulutnya. Sedangkan si Nodt panik melihat Apo berdiri dengan resleting celananya yang terbuka.
"Kalian ini sedang ngapain hah?" Bible langsung berdiri menatap tajam nyamperin dua anggotanya.
"Ndan, itu mulut kenapa?"
"Ya, saya abis minum susunya si Apo lah."
"Hah? Gila" si Nodt langsung syok dong. Makin mengurungkan niatnya buat aduhain bodynya.
"Tolol, Susu ini maksud saya." ucap si Komandan menunjuk segelas susu di atas mejanya.
"Lah terus tadi saya denger desah-desah gitu apa ya?"
"Si komandan kan lagi makan nasi padang gue lah, nodt. Lu kata ape emang?" si Apo tiba-tiba nanggepin.
Nodt sama perth menoleh bekas bungkusan daun pisang di sebelah susu di atas meja. Dan satunya lagi bungkusan makanan yang belum terbuka.
"Terus lu ngapain Po resleting celananya lu sampe kebuka gitu aja." tanya Perth heran sambil mengalihkan pandangannya, takut banget si Perth pas natap kesana dipelolotin sama Iptu Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M POLICE AND YOU'RE MY NURSE
FanfictionGenre : Comedy, Romance, mPreg Apo Nattawin, seorang petugas kepolisian yang bertugas di Resmob terlibat cinta dengan seorang perawat yang sedang melakukan magang di sebuah Rumah Sakit, Mile Phakphum. Pertemuan mereka bermula saat dirinya sedang ter...