Halo ...
Pengumuman singkat karena masih ada yang nanyain Nikko #2 dan cerita2 yg unpub.Unpub itu biasanya ada beberapa alasan, pertama karena banyak laporan website illegal yg selalu aja ngambil2in cerita, padahal si Nikko ini ada yg paid story.
Kedua karena ceritanya terlalu tegang & kasar, dll, yang gak usah ada di Wattpad, sejak gabung jadi star author, aku cuma nulis cerita teenlit, fantasi, komedi, misteri atau romance yang gak terlalu berlebihan.
Oke, lanjut ke masalah Nikko ...
Sekarang Nikko dan embel-embelnya pindah ke Karyakarsa supaya aman dari tindakan kloning, sekalian biar kumpul.
Karyakarsa bisa diakses via google, ketik aja Karyakarsa nanti juga muncul, atau app juga ada kok, terserah.
👇 Ini tampilan akun-ku. Disini enak bisa gratis, bisa berbayar sesuka hati penulis ^^
Untuk yang pengen simpel, langsung aja ke bio Wattpad-ku, klik linktree, udah aku tambahin link Nikko #2 sama Nikko spesial 👇
Buka via web gpp, login pake FB juga bisa.
Setelah buka link NICHOLASTEIN #2, akan muncul seperti ini:
Btw, Nikko #2 gratis dari bab 1 sampai bab 10 ya, setelah itu berbayar, don't worry, harganya kayak beli es teh per 5 bab.
Untuk yang Nikko spesial juga berbayar soalnya dulu pernah majang di google books. Harganya sama saja kek dulu, seharga es oyen.
Dan, mulai sekarang, selama Nikko #1 masih jadi Paid Story di Wattpad, Nikko2 lainnya hanya ada di Karyakarsa.
Ceritanya bisa gratis, bisa berbayar.
Gimana? Sedih gara2 Nikko jadi berbayar? 😂
Btw, Nikko spesial terdiri dari 8 BAB, tentang penculikan Hannah. Doi lagi pengen diet, tapi keliru masuk ke rumah diet yang misterius. Akibatnya Nikko nyariin dan ternyata disana ......
Baca aja, lucu kok, kan komedi 👇
Bagi yang pengen sekalian BACA SEMUAAANYAA ... Kalian klik aja PAKET sampingnya KARYA tuh, Ntar muncul wajahnya Ciel Full Senyum.
Harganya sama kek ayam geprek, keknya lebih mahal ayam geprek 😂
Kalo pilih paket, semua cerita Nikko bisa dibaca tanpa beli satuan, simple, langsung kebuka semuanya. Akses seumur hidup.
Klik dukung, lalu masuk ke pembayaran mudah kok, via gopay, ovo, dana, Shopeepay, dll.
Yang gak paham boleh DM atau komentar.
Yang suka cerita dark romance, uwu, komedi, tegang2, misteri, fantasi, genre campur, lengkap, Silakan follow akunku, aku tambahin cerita pendek tentang tema2 itu nanti.
Bisa gratis, bisa berbayar.
Untuk cerita yang aku unpub dulu, kayak BOYFRIEND (yang belum tahu, skip aja), nanti aku upload disana. KHUSUS CERITA YG DULU UNPUB, GRATIS KOK.
Akun Karyakarsa-ku hanya ada cerita pendek spesial yang babnya dikit.
Aku upload ceritanya setelah apdet cerita di Wattpad.
Makasih ❤️