Chapter 7 : Flashback in London (18+ warning!)

397 30 26
                                    



Hai Guys...

Aku update lagi hihi.. Maafkan lamaaaa yaaa huhu.. Author kmren sibuk berat dan kehilangan ide hiksss. Ini mudah-mudahan  bisa lanjut terus yaaa. Hwaitinggg !!!

JANGAN LUPA untuk klik tanda bintang alias VOTE!!! dan JANGAN LUPA komen juga yaakk, kalo bisa di tiap paragraf hahhaha (author byk maunya)

VOTE dulu, terus baru deh kalian baca dan siap2 kesemsem dengan sweet nya Yihyun Lomon disini hehhe ^^

Biar kalian ga bingung, aku bakal kasih tau kalau sesuai judulnya, ini tuh flashback yaaa. Jadi bukan lanjutan dari Part sebelumnya. Tapi flashback waktu Yihyun Lomon di London dan nyeritain kejadian kenapa Yihyun bisa sampe hamidun wkwkwk... 

Bakal ada 2 Part Flasback nantinya, terus baru dilanjutin sama lanjutan Yihyun Lomon sekarang. Okedeh daripada lama2, silahkan dibaca guysss^^


***



London, United Kingdom

October, 8 years ago ...

Seorang yeoja cantik tengah duduk di hadapan cermin riasnya sambil sibuk menata rambut panjangnya dengan sebuah hair dryer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang yeoja cantik tengah duduk di hadapan cermin riasnya sambil sibuk menata rambut panjangnya dengan sebuah hair dryer. Yeoja itu masih memakai bathrobe berwarna putih, namun wajahnya sudah tampak cantik dengan sapuan make up natural. 

Jam sudah menunjukkan pukul setengah 9 pagi waktu setempat dan sepertinya yeoja itu sudah terlambat untuk sebuah janji.

Yeoja berusia 21 tahun itu adalah Cho Yihyun. Mahasiswi Jurusan Bisnis tahun ke 3 di salah satu Universitas yang cukup terkenal di Kota London. 

Saat ini, Yihyun sedang bersiap-siap untuk pergi sarapan pagi dengan kekasihnya, Lomon. Dia yang sudah kesiangan untuk itu buru-buru mengganti bathrobe yang dipakainya tadi dengan sebuah kaos poloshirt berwarna hitam yang membuatnya tampak kasual. 

Kamar apartment Yihyun yang tidak terlalu luas, kini tampak sedikit berantakan karna ia bahkan tak sempat merapikannya. Pasalnya, tadi malam Yihyun harus mengerjakan beberapa tugas jurnal nya yang sudah deadline sampai jam 4 pagi. Dan dia harus terburu-buru bangun jam 8 pagi tadi karena Lomon sudah landing di airport dan mengajaknya sarapan pagi bersama sebelum pergi ke kampus.

Ringg...

Layar ponsel Iphone 4 Yihyun berkedip-kedip dan memunculkan nama seseorang di sana. "Nama Lomon dengan emote Love dibelakangnya". 

My Love From The Past (Lomon x Yihyun Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang