1) Aku dan Senja

22 10 2
                                    

"Setiap menatap senja gak tau kenapa hati yang tadinya gak mood buat hidup jadi merasa lebih tenang dan tentram."

camella09_

≪•◦ ❈ ◦•≫

#jepretanbytya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#jepretanbytya


≪•◦ ❈ ◦•≫

Manusia :
Hai semesta, boleh gak aku langsung kesana? Di sini terlalu capek buat aku, gak kuat rasanya buat ngejalanin lebih lanjut.
Aku capek bukan karena pasrah akan keadaan, tapi ya karena memang gak sanggup lagi. Kayak kenapa harus aku yang ada di posisi ini, kenapa gak orang lain aja? Kenapa aku?

Penyemangat :
Hei kamu. Dasar Manusia gak bersyukur! Jangan ngerasa terbebani.
Setiap kesulitan pasti ada jalannya kok. Tuhan tahu kamu mampu daripada yang lain. Oleh sebab itu, Tuhan lebih percaya kamu buat ngejalanin ini semua karena ya kamu mampu daripada yang lain.

Jangan langsung menyerah, SEMANGAT. Katanya mau jadi orang sukses di masa depan ^_________^

Percaya deh saat kamu menghadapi sesuatu, pasti ada hal yang lebih baik yang sudah disiapkan oleh Tuhan untuk kamu. Jadi jangan menyerah tetap semangat yakin deh. Asalkan kamu melakukan dan menjalani ini semua dengan niat, ikhlas, dan percaya akan takdir Tuhan. Pasti akan di permudahkan kedepannya.






==

Hallo para readers setia aku, makasih buat yang udah baca cerita ke 3 ku yang berjudul "Seuntai Kata Dari Manusia Yang Ingin Menyerah".
Aku sangat berterimakasih apabila kalian membantu cerita ini agar lebih banyak dibaca oleh orang lain dan aku harap tentunya apa yang aku tulis bermanfaat bagi yang membaca. Di cerita ini aku gak maksa kalian untuk vote atau komen apalah itu. Di cerita ini kalian bebas ingin mengomentari apapun yang berkaitan dengan cerita ini.

Nice to meet you and stay healthy ✨ Bye

==

Seuntai Kata Dari Manusia Yang Ingin Menyerah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang