Hallooo~
Apa kabar kalian?????
Semoga baik semua yaaa....Jika ada salah pengetikan mohon maaf dan apabila ada kata kata yang kurang enak mohon kritikan nya~
Selamat membaca~~
...
..
.
.
.
.
.
.
.Pagi yang indah seindah kehidupan Cinderella, hiduplah seorang anak preman yang lagak nya kayak mafia padahal keliatannya kayak tukang ojek berjalan di pinggiran sawah- maksud saya berjalan santai menuju ke sekolah nya.
Di perjalanan begitu tenang bagaikan pasar di hari Minggu, sampai akhirnya tiba di depan gerbang sekolah.
"ZOROOOOOOOOOOOO" panggil salah satu temannya yang bernama monkey d Luffy panggil aja Jaenab(Luffy mksd sy🙏)
"Oi marimo, kalo nyasar bisa gausah lama ga? Males banget nunggu disini kayak orang go*blok" masang muka marah tapi ga keliatan marah sama sekali.
Kok lucu anjir 'batin Zoro
"Ya sorry, salahin google map nya dong. Gua kan ngikutin doang" elak Zoro, seperti biasa tidak pernah merasa bersalah ckck
"Ara~ kasihan sekali google map, selalu salah seperti laki laki" kata Robin sambil menepuk pundak sanji.
"SSUPPEERR ada apa ini? Ayo ke kelas sebentar lagi masuk" lanjut Franky yang baru datang.
"Yoshh ayo masukk" ajak Luffy pada teman temannya.
Jam istirahatt~
"Minna~ ayo cepat ke kantin aku sudah laparrrr, ayo zoro" menarik narik tangan Zoro yang sedang duduk.
"Sabar sedikit bodoh." Kata sanji yang memasang ekspresi kesal namun segera membuang muka.
"Ekhem" kode Nami.
"Sudah sudah ayo ke kantin" mendorong sanji agar segera keluar kelas.
Di kantin
"Oi marimo-! Ini gue duluan yang ngambil asu balikin." Mereka saling berebutan nasi goreng yang tinggal satu.
Luffy yang melihat itu pun merasa kasihan pada mereka berdua.
Sebagai teman yang baik, di ambil lah nasi goreng itu dan langsung di makan oleh Luffy.
"Oi oyo Anji enywannyah inyak wuswah emnyemnya anyi (oi Zoro sanji tenanglah tidak usah bertengkar lagi)" dengan mulut penuh nasi goreng Luffy mengatakan hal yang seharusnya tidak ia katakan^^
"Sialan Luffy-!! Kau tau itu hanya ada satu???" Jawab sanji dengan frustasi kayak tukang bensin ga laku di siang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Fight, We Kiss
Short StoryZoro x sanji Bahasa non baku "Oi Lis, ayo pacaran" "Dih, ayokk" Kisah dua sejoli yang kerjaannya tiap hari berantem terus tapi sekali nya bucin ga ketolong. warn‼️ this is bl/yaoi leave if u don't like it. maaf bila ada kesamaan dalam cerita, ini mu...