Haloooo~~~
Maaf aku baru up, semalem ketiduran maaf beb:)
Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan atau ada kata kata yang kurang enak mohon kritikannya.
Selamat membaca~~~~~
...
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah mereka memikirkan cukup lama sekitar 15 detik, mereka tetap tak menemukan ide apapun. Seperti nya otak mereka sedang tak dalam jaringan yang lancar.
“Aku tidak tau, tidak terpikirkan apapun.” Ucap Chopper yang sudah kelelahan berfikir.
“Aku menyerah.” Lanjut usopp.
“Aku punn~.” Ucap Nami sembari merebahkan dirinya ke rerumputan.
Yang lain pun juga mengangguk setuju (kec. Robin)
“Apa kalian ingin pergi ke museum aja ?” Tanya Robin pada teman temannya.
“Uwahhhh....apa disana ada makanan??” Tanya Luffy pada robin.
“kita bisa mencarinya setelah melihat lihat museum.” Ucapnya.
“tidak tidak, aku tak setuju. Museum itu membosankan sungguh.” Jelas Nami.
Yang lain pun mengangguk, “lalu kalian ingin kemana?perpustakaan kota?” tanya Robin pada mereka.
“tidak, kumohon carilah tempat yang asik untuk bermain bukan untuk mencari ilmu ckck.” Balas usopp.
“umm...aku tak masalah. Aku ikut kemanapun.” Jawab Chopper.
“ara~ Chopper kau manis sekali, sangat mengerti aku.” Goda Robin.
“gini saja, kita tentukan masing masing kalau susah ada yang menemukan ide nya langsung saja kabari di grup. Dari pada kita disini Berjam jam hanya untuk berfikir?yakan?” jelas sanji pada teman temannya.
“baiklah.” Ucap yang lain serentak.
Lalu mereka memutuskan untuk pulang ke rumah nya masing masing.Setelah kejadian hari itu tak ada satu pun yang mengabari grup, 1~ 2~ 3~ hari telah berlalu namun tetap tak ada kabar dari teman teman Zoro disana.
Akhirnya 5 hari telah berlalu, tinggal satu hari lagi sebelum masuk sekolah.
Zoro masih terus menunggu kabar teman temannya.“Ah ini mah ga bakal jadi jalan jalan si pasti.” Gumamnya.
“kenapa bang?” tanya perona padanya.
“Kagak.” Jawabnya singkat.
Saat sedang mengambil remot tv sang adik pun memanggilnya.
“Eh bang..” panggil nya.
“hah?”
“besok gue sm temen gue mau renang, ikut ga? Ajak temen lo gitu.” Jelasnya.
Zoro yang sedang terduduk pun langsung menghadap sang adiknya dengan penuh semangat.
“Renang?dimana?”, tanya nya.
“sebrang taman bunda pelangi, tau kan?” tanya balik sang adik.
Zoro pun mengangguk lalu segera berlari ke kamar nya untuk mengambil handphone nya, ia pun segera mengabari teman temannya.
Setelah mengabari teman temannya ia memutuskan untuk menyiapkan barang barang yang akan ia bawa besok.
Setelah usai ia pun tertidur dengan begitu terlelap mungkin karena kelelahan mencari barang barang yang hilang nya di pojokan sudut rumah.
hehe pendek ya???nanti yang chap satunya panjang kok :D
Jangan lupa komen sayy
See youuuuuuu ( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
We Fight, We Kiss
Short StoryZoro x sanji Bahasa non baku "Oi Lis, ayo pacaran" "Dih, ayokk" Kisah dua sejoli yang kerjaannya tiap hari berantem terus tapi sekali nya bucin ga ketolong. warn‼️ this is bl/yaoi leave if u don't like it. maaf bila ada kesamaan dalam cerita, ini mu...