Halooooo~
Gimana kabar kalian?????
Semoga baik semua yaaa....Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan atau kata kata yang tidak sesuai mohon kritikannya.
Selamat membaca~~~~~
...
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat mereka sedang asik berpelukan, lewat lah pak aokiji yang sedang membawa sebuah berkas berjalan melewati mereka.
Awal nya tidak sadar, namun untuk memastikan bahwa ia tak salah lihat ia pun memundurkan langkah lalu melihat secara saksama kedua sejoli yang sedang berpelukan itu.
"Waduh?! Kalian ngapain di sekolah peluk pelukan begitu?!?" Teriak pak aokiji.
Takut teman dan pak smoker mendengar teriakan pak aokiji, Zoro menarik kaki gurunya itu agar terduduk di bawah.
"Sssttt...bapak mulut nya cempreng amat kek toa mesjid." Saut sanji.
"Ya lagian kalian ngapain disini begituan hah?!" -pak aokiji.
"Lagi salam damai pak, gausah cepu deh. Awas aja Cepu saya bilangin kepsek kalo bapak suka nyolong es kiko di kantin bu wati ga bayar." Ancem nya.
"Gini banget punya murid biadab:)" ucap pak aokiji yang sudah pasrah pada kedua pemuda tersebut.
"Kalo bapak ga bilang siapa siapa, saya juga kok." Saut Zoro dengan santai.
Menepuk pundak gurunya itu, lalu menarik tangan sanji pergi ke tempat lain.
Saat sudah agak menjauh dari sana, sanji yang bingung kemana pacarnya ini membawanya pun memutuskan untuk bertanya "mau kemana sih?!"
"Kamu mau di depan kelas diem diem an kayak monyet??" Tanya Zoro.
"Gausah pake aku kamu, takut orang lain denger. Tapi emng bosen si duduk disono kek orang bego ga ngapa ngapain." -sanji.
"Yaudah ayo ke atap." Ajaknya pada sang kekasih.
Sanji mengangguk mantap mendengar ajakan pacarnya itu.
Lalu jam istirahat pun tiba, Luffy dan kawan kawannya mencari keberadaan dua sejoli yang menghilang di depan ruang kelas.
"Oi...zor- eh?!Zoro hilang!!" Teriak Luffy pada teman temannya.
"Hah?!kok bisa??" Tanya Nami.
"Yo ndak tau kok tanya saya" saut Luffy.
"Mungkin mereka sudah di kantin." Ucap Chopper menenangkan teman temannya.
"Nah bener tuh." -usopp.
"SUPPERR yasudah ayo teman teman pergi ke kantin." Ajak Franky.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Fight, We Kiss
Cerita PendekZoro x sanji Bahasa non baku "Oi Lis, ayo pacaran" "Dih, ayokk" Kisah dua sejoli yang kerjaannya tiap hari berantem terus tapi sekali nya bucin ga ketolong. warn‼️ this is bl/yaoi leave if u don't like it. maaf bila ada kesamaan dalam cerita, ini mu...