Selamat membaca....
......
Rain keluar kelas dengan perasaan malu dan memutuskan untuk pergi ke kantin sambil menggerutu.
" sialan tuh cowok, mana gue di bentak di depan kelas lagi, awas aja gue sumpahi dia jatuh cinta sama gue" ujar rain.
Rain kebingungan mencari cari kantin. Karena tidak memperhatikan langkah rain tersandung dan jatuh, rain memekik dan menutup mata. Setelah beberapa detik rain tidak merasakan apa-apa.
'duh kok gak jatuh' batin rain.
Setelah dia membuka mata akhirnya dia melihat seorang pria tampan dihadapannya dan ya pria ini menolong rain sehingga rain tidak jatuh.
Setelah lama bertatapan, akhirnya rain sadar dan bangkit dan menunduk malu.
" lain kali hati-hati " ucap pria tampan berwajah lembut tersebut kepada rain. Kemudian pergi.
Tapi belum beberapa langkah rain memanggil.
" tunggu... " seru rain.
Si cowok membalikkan badan.
" emm thanks kak, btw Kenalin, rain anak baru, rain dikeluarin dari kelas karna ketiduran " ujar rain malu-malu sambil mengulurkan tangan.
" dave, kelas 12 Ipa 1" ujar pria itu menerima uluran tangan rain.
" kak boleh tunjukin kantin gak, soalnya rain laper " ujar rain.
" boleh, kebetulan aku juga mau ke kantin " ujar dave.
" terimakasih kak dave " ujar rain.
" oke santai aja "sahut dave.
Kemudian mereka beriringan menuju kantin, suasana sepi menyambut mereka karna masih jam pelajaran.
" mau pesan apa ?" tanya dave.
Rain menatap dave kagum. Cowok idaman banget, udah ganteng, sopan, baik lagi. Terlalu memperhatikan sehingga tidak sadar dengan pertanyaan dave.
" rain, mau pesan apa? " ujar dave sedikit keras, tapi tidak bisa dibilang keras karna suara dave duhh bikin adem.
'tolong hambamu ini ya Tuhan semoga Mahluk didepan ku ini jadi jodohku' batin rain.
" nasi goreng aja kak, tapi yang pedes ya, minumnya teh es aja kak " ujar rain sambil nyengir kuda.
" oke "ujar dave. Lalu pergi untuk memesan.
Tidak lama kemudian dave datang dengan membawa nampan. Lalu memberi seporsi nasi goreng untuk rain.
" makasih kak, kaka gak makan "tanya rain karna tidak melihat ada makanan dave, hanya ada minuman.
" enggak laper " ujar dave.
Rain hanya mengangguk sambil makan dengan lahapnya. Tidak lama kemudian datanglah seorang cewek cantik, putih, dengan lesung pipi dikedua pipi nya yang putih. Mengahampiri mereka.
" Loh rain? " ujar cewek tersebut sedikit terkejut melihat rain ada di kantin di jam pelajaran.
" kak ara " ya cewek tersebut adalah arabela tetangga rain.
" kamu ngapain disini? "tanya ara.
" makan kak hehe, rain ketiduran di kelas terus disuruh keluar deh sama osis resek " ujar rain sambil cemberut.
" raffa maksud kamu? " tanya ara
" gak tau kak mungkin iya, soalnya rain gak kenal juga " ujar rain sambul meminum teh es nya.
" loh sayang kamu disini juga "ujar ara kepada dave.
Tiba-tiba rain tersedak mendengar ucapan ara. Ara yang tau itu langsung menepuk pelan punggung rain.
" kamu gak papa rain? " tanya ara khawatir.
" emm gak papa kak, kalian pacaran? " tanya rain dengan pandangan mengarah kepada kedua insan dihadapannya. Mereka hanya mengangguk mengiyakan. Rain PATAH HATI, dengan hati merana melihat keduanya.
'beruntung banget kak ara dapentin kak dave, emm tapi emang mereka cocok sih sama-sama good looking' rain membatin.
......
Jangan lupa vote and comment yaa..
Sampai jumpa di part berikutnya...
YOU ARE READING
RaffaRain
Teen FictionBenci dan cinta itu dipisahkan dengan garis tipis. Ibarat kata pepatah "jangan terlalu membenci nanti jadi cinta" Beginilah kisah raffael kyle ketua osis dingin dan tegas dan tak tersentuh, harus melalui hari-hari buruknya besama seorang gadis yan...