Halo semuaa!!!, hadehh aku udah lama ya ga up diwattpad, ayo baca yok, bisa yok hehehhe
Aku udah up nihh, yok dibaca, dan jangan lupa support cerita aku terus.
Terimakasih.
Selamat membaca......
______________
Tring~
"Lo udah berapa poin?" Ujar qaisy sembari fokus dengan permainan di ponselnya.
"Masih dikit sy" Ungkap hazel kesal.
"YAH! KALAH!"
Sorakan itu mampu membuat seluruh tatapan dikelas menatap pada qaisy dan hazel.
"Gak usah main lah, kesal sendiri gw" Ungkap qaisy kesal.
"Umm... Qaisy gw mau tanya dong" Ungkap hazel menatap qaisy serius.
"Ada apa? Dia lukain lo lagi? Dia macem-macem sama lo zel? Bilang" Ucap qaisy khawatir.
"Lebih parah sy, tapi gw belum bisa ngasih tau keelo" Batin hazel.
"Engga sy, lo kenal abang kelas yang namanya shaka?" Tanya hazel.
"Kenal lah zel! Itu cowok terganteng yang ada disekolah ini!? Dia juga kaya! Baru umur segitu aja udah punya cafe di berbagai cabang, karna kegantengannya itu!? Banyak kakel, adekel yang incar dia, sampe pacar cewek itu marah dan ampir ngebunuh kak shaka" Ungkap qaisy antusias.
"Yang bener sy? Kok gw gak tau dia ya" Ucap hazel heran.
"Bener zel, elo si ngebo dikelas, emang kenapa? Lo naksir ya?" Tanya qaisy menatap hazel dengan tatapan tidak bisa ditebak.
"Gak ya" Ungkap hazel sembari mengalihkan wajahnya.
"Kalau lo sama dia ge dukung sii, tapi sayang nya gak bisa, karna udah ada kak widya" Tutur qaisy merengut.
"Kak widya? Sicewek tercantik itu!?" Ungkap hazel.
"Ye, si paling cantik kan kata lo" Ungkap qaisy menyengir.
"Emang dia sedeket apa sama kak shaka sy?" Tanya hazel dengan wajah datar.
"Gw gak bisa bilang mereka pacaran, karna mereka emang bukan status pasangan, tapi mereka itu udah kayak lem, dimana ada kak shaka disitu ada kak widya" Ungkap qaisy.
"Sedekat itu ya?" Hazel yang menundukkan wajah nya.
"Kenapa lo? Cemburu ya? Cieee cemburu" Rayu qaisy sembari menyenggol-nyenggol kecil lengan hazel.
"E-enggak ya! Gw mah jomblo aba-"
"Yang namanya hazelia kiarana disini siapa?" Seru seorang murid masuk ke kelas hazel.
Sontak hazel langsung menaiki tangan nya, dan berjalan mengarah ke murid itu, mereka berbincang entah apa, tapi yang pastinya qaisy sudah menguping dari bekalan badan hazel.
"Kenapa zel?" Tanya qaisy.
"G-gw ke ruang bk dulu sy" Ungkap hazel merenung.
"Lah? Ngapain? Emang lo ada masalah?" Ungkap qaisy heran.
"Dia datang"
"Omaigat!? Da-datang!? Gw ikut zel!" tutup qaisy sembari menarik tangan hazel menuju lantai tiga.
________
"Dimana anak durka itu!?" Sorak seseorang yang bisa terdengar dari luar ruang.
"Tenang lah ibuk, dia akan segera sampai" Ungkap Tia seorang guru bk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAZEL (on going)
General Fictiondia bukan wanita biasa, dan dia juga bukan laki-laki biasanya, mereka disatukan oleh sebuah cinta yang terlalu besar, membuat semua jalan hidup mereka menjadi berubah drastis. cerita ini tentang seorang cowok tampan yang terlalu obsessi terhadap ad...