Hai hai hai...ketemu lagi denganku Reina!!
Nah, kalian bertanya-tanyakan kenapa disini ada Chapter Spesial karena.............Riku-kun dan Tenn-kun Ulang Tahun!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Di pagi hari...
"Hoaamm...."kata seorang pemuda berambut merah yang sesudah bangun dari tidurnya.
Pemuda itu pun keluar dari kamarnya, dia melihat 4 gadis dan juga 3 pria. 4 gadis itu adalah Ichigo, Akari, Aine, dan Noel, sedangkan 3 pria yaitu Nagi, Iori, dan Tamaki. Mereka sedang menonton anime MagiCona kecuali Iori dan Akari, mereka lagi asik membaca buku.
"Ne ohayou minna"kata pemuda berambut merah yaitu Riku sambil tersenyum.
"Ohayou Riku/-kun/-san/Rikkun/Nanase-san"jawab mereka serentak.
"Nanase-san, sebaiknya kamu harus cepat-cepat mandi, karena nanti ada jadwal untuk Fly Away"kata Iori sambil membaca buku.
"Oh...baiklah"kata Riku sambil pergi ke kamarnya untuk mandi.
Setelah beberapa menit kemudian...
Riku pun keluar dari kamar, dia melihat Iori yang sedang menunggunya. Ia pun menghampirinya.
"Ayo Iori, kita berangkat"kata Riku sambil membawa tasnya.
"Ya"kata Iori.
"Tunggu!!"teriak Ichigo dan Akari sambil berlari ke arah mereka.
"Ada apa Ichigo-chan, Akari-chan?"tanya Riku kebingungan.
"Ini, bekal untuk kalian"ucap Ichigo.
"Nanti dimakan ya..."kata Akari.
Ichigo dan Akari pun memberikan bekalnya ke mereka berdua. Riku dan Iori pun menerima bekalnya.
"Ah!? Arigatou Ichigo-chan"ucap Riku sambil tersenyum.
"Arigatou Akari-san"kata Iori sambil tersenyum.
"Ne sama-sama"serentak mereka sambil tersenyum manis.
'Manisnya...'batin Riku dan Iori sambil muka mereka blussing.
"Ba-baiklah, kami pergi dulu ya...Ichigo-chan, Akari-chan"kata Riku agak gugup sambil melangkah ke arah pintu dorm mereka.
"Kami pergi dulu Hoshimiya-san, Akari-san"kata Iori, sambil melangkah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY IDOLISH7 ❤ AIKATSU
FantasiHai semuanya... Cerita ini menceritakan tentang para idol wanita dari anime Aikatsu On Parade bertemu para idol pria dari anime Idolish7. Mereka pun saling berjatuh cinta. • • • • • • • • • • • • "Siapa kalian?"-Riku "Kami seorang idol. Grup idol...