Saat ini keluarga dan baby sudah berada di depan mansion mereka, baby terkagum kagum akan kemewahan luar mansion itu, jika luar nya saja sudah sangat besar dan terlihat mewah apalagi isi didalam rumah itu ahk ia cukup tak nyangka. jika dulu ia hidup dengan serba kekurangan maka sekarang ia hidup dengan segala kemewahan yang keluarganya berikan kepada nya ahk tolong beri tahu dia bahwa ia sangat beruntung untuk hal itu.
"Tutup mulutmu baby girl jika kau tidak ingin lalat masuk kedalam mulutmu"Regan terkekeh akan ucapannya itu, Tolong beritahu dia bahwa di mansionnnya itu tidak ada lalat atau bahkan serangga sama sekali.
Baby tersadar lalu kemudian ia mengubah mimik wajahnya itu menjadi tersenyum ceria, baby serta keluargapun segera masuk kedalam mansion, wahhh ia sangat takjub akan isi ruangan mansion itu tak henti" ia memuji kemewahan mansion itu bahkan matanya pun tidak berkedip sama sekali.
"Wah kalian sudah datang dan heyyy siapa kau?bahkan aku baru pertama kali melihatmu disini"ucap Devin penasaran
"Ehk kenalin sayang ini baby adik kalian"nara tersenyum simpul kepada anak dan keponakannya itu.
"Hah?"
"Jadi dia adik kami yang hilang itu?"ucap seorang anak tak lain adalah SANFI GABRILE PREMMICK.
Semua orang mengangguk lalu detik kemudian Sanfi langsung memeluk baby begitupun anak" yang lainnya.
"Kalian juga abang" baby?tanya baby.
Mereka ber 6 mengagguk."Halo nama aghu jens"ucap seorang anak bernama JENS MERCILE WILGIFTN.
"Halo jens"baby tersenyum kemudian ia beralih menatap kedua orang berwajah sama "ehk kalian kok ada dua?"kaget baby.
Semua orang tertawa melihat ekspresi wajah baby saat ini ahk itu benar"sangat menggemaskan bagi mereka.
"Sayang mereka itu kembar"ucap wanita paruh baya tersenyum yakni REVITA SENRISE PREMMICK.
Baby mangut" mengerti "nama kalian siapa? Tanyanya dengan memiring kan wajahnya membuat kesan imutnya semakin keluar.
"Halo princess namaku DEVINO aku abang kamu yg ke 6 dan yg ini Kak DEVANO abang kamu yg ke 5"dengan menunjukan deretan giginya
"Halo aku GEFAN FERMONES WILGIFTN"Ucap Gefan
"Halo dan namaku MICKY JENDARA WILGIFTN"Lanjut Micky
"Wah baby punya banyak abang, yey"ujarnya senang dan sangat antusiast juga.
Semua orang tersenyum mereka sangat senang sekarang melihat anak" mereka,beberapa menit kemudian mereka semua masuk kedalam kamar mereka untuk istirahat dan di lanjut bangun saat makan malam nanti begitupun dengan baby.
(Fly di ceritaku anak usia 6 th ke atas bicaranya enggk cadel" gitu ya soalnya di real life juga nggk semua di usia 6 th tuh cadel ada juga yg udh lancar bicara dan kalo untuk baby di usia 5 th dia emng sudah pinter begitupun gaya bicaranya bahkan kalo dia msuk sekolah mungkin udh bisa masuk sd karna IQ nya tinggi)
***
Saat ini baby berada di kamarnya sudah ada banyak baju di lemarinya karna sebelum pulang dari rumah sakit ke mansion daddy nya memerintahkan baby sister anak laki" nya untuk membeli baju khusus baby.
"Hufttt..... Gimana kabar ibu,ayah sama kk angkat baby disana?apa mereka akan marah kalo baby nggk pulang 2 hari kerumah...trus gimana kalo mereka siksa baby lagi...baby nggk suka mereka jahat...tapi baby sayang mereka karna mereka udh kasih tumpangan buat baby"lirih baby detik kemudian matanya berkaca kaca menandakan bahwa dia akan menangis.
CEKLEK
"Sayang,Boleh abang masuk?"tanya Leo
"Tentu"
Leo pun segera duduk di samping baby kemudian ia memeluk baby dengan erat tatkala melihat adiknya ingin menangis.
"Kenapa hmm?"
"Apa baby nggk seneng pulang ke rumah baby?"
"Atau nggk nyaman tinggal disini?,kalo baby nggk suka mansion ini ke apart abang aja mau nggk?"tanya Leo bertubi tubi.
Baby menggeleng "abang baby suka banget sama rumah ini cuman baby bosen aja" ucapnya sedikit berbohong.
Leo tersenyum "baiklah sebentar lagi makan malam kamu bersiap" oke, setelah makan malam kamu bisa bermain bersama saudara"mu nanti, dan untuk bsok abang bakal bawa kamu jalan jalan".
"Wahhh beneran abang? Yeayyyy ye"girang baby loncat loncat di atas kasur.
"Kalau begitu abang ke kamar dulu oke nanti abang jemput kesini untuk makan malam"ujar leo
"Ay yay kapten"memberi hormat.
Dan kemudian baby pun masuk ke dalam walk in closet, mengapa semuanya serba mewah pikir baby,
Dan lanjut bersiap siap untuk makan malam.ASSALAMUALAIKUM GUYS
SORRY SLOW UP SOALNYA SIBUKAKU USAHAIN NANTI NGASIH LUANG BUAT UP OKE
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA
DAN JANGAN LUPA JUGA NGASIH SARAN BUAT CERITA KU
KALAU ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN TOLONG DI KASIH TEGURAN OKE
BABAYY MUACHH SEE U DI NEXT PART.....
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN GIANA BABYLA (HIATUS)
De TodoTentang QUEEN GIANA BABYLA yang berpisah sejak lahir hingga dipertemukan dengan keluarganya saat usia 5th. . . . . Bagaimana jika baby yang polos,cengeng dan childish itu ikut dan bergabung bersama daddy dan saudara"nya memasuki dunia hitam dan keja...