PART 9

2.2K 102 17
                                    

Malam ini semua keluarga sudah  berkumpul di meja makan untuk makan malam tetapi satu yang belum datang yaitu princess mereka.

Tap Tap

Semua orang menoleh kesumber suara dan ternyata itu adalah orang yang mereka tunggu"sejak tadi.

"Malam all"seru Baby

"Malam princess/sayang"

Baby pun duduk diantara mommy dan daddy nya ia berada di tengah".

"Kamu mau pake lauk apa sayang"tanya Nara lembut

Mata baby berbinar melihat semua makanan yang tersaji sangat mewah dan terlihat sangat lezat,semua orang terkekeh melihat ekspresi baby saat melihat makanan itu.

"Baby...baby mo mam banyak" mommy"ceria baby dengan mata yang masih berbinar.

"Baiklah sayang"

Keluarga itu pun menyantap makanan mereka masing" sesekali mereka mencuri" pandang ke arah baby yang sedang menyantap makanan dengan lahap seperti seseorang yang tidak makan selama sebulan dan yang di tatap pun tidak menyadarinya ia malah acuh dan sibuk dengan makanannya sendiri dan mereka pun kembali terkekeh melihat baby yang sangat lahap makan.

****

Bugh

Bugh

Sreettt

Slebb

Mata baby membulat saat melihat kejadian itu di ruang bawah tanah, Saat baby sedang bosan ia mencoba berjalan" berkeliling mansion saat dia   melewati anak tangga ia tak sengaja melihat pintu di bawah tangga dan ia pun segera turun untuk melihatnya ia membukanya lalu masuk kedalam pintu rahasia itu saat mau keluar kembali ia mendengar suara aneh di dalam ruangan yang lebih dalam dan betapa terkejutnya dia melihat grandpa,daddy dan kk tertuanya Leo berumuran darah kemudian mata bulat nya menuntuntunya kearah seorang laki" paruh baya yang mungkin seumuran dengan kakeknya yang sudah berbadan hancur dan sudah tidak utuh lagi.

Saat baby ingin kembali ke dalam mansion tubuhnya seperti di ambil oleh seseorang, mata bulatnya berubah menjadi ungu terang,kuku nya menajam bahkan rambutnya pun ikut berubah menjadi ungu dia adalah VIOLET seorang alter ego yang baru bangun dalam tidurnya kemudian ia berjalan menuju tiga orang dewasa itu.

Prokk

Prokk

Prokk

Tiga orang itu menoleh kebelakang dan bertapa terkejutnya mereka melihat baby berada disini dan lebih terkejutnya melihat baby yang bahkan bisa dibilang bukan baby  yang mereka kenal.

"Wah sepertinya ada permainan yang sangat menyenangkan disini.... tetapi sayang kalian tidak mengajaku untuk ikut bermain"dengan nada memelas

Tiga orang dewasa itu membulat mendengar panutan yang dilontarkan permata mereka.

"Baby girl sedang apa kamu disini? Tempat ini tidak baik untukmu sana kembalilah ke mansion dan bermain bersama saudara mu yang lain abang akan segera menyusulmu nanti"ujar Leo dengan lembut.

"Aku bukan baby tetapi VIOLET.."

HAH?

Mereka molotot mendengar ucapan Baby, VIOLET?Siapa itu? Melihat tiga orang dewasa itu melamun dengan pikiran masing" Violet menyahut.

"My Name Violet!! Alter Ego pertama Baby"ucapnya tersenyum miring.

Alter ego?pertama? Ahk itu artinya masih ada alter ego yang lainnya?

Hal Itu yang ada di pikiran tiga orang dewasa itu saat ini, mereka baru mengetahui fakta ini mengapa baby tidak memberitahukannya pada mereka!.

"Fine..saya tahu apa yang ada di pikiran kalian tetapi hanya kalian yang mengetahui hal ini bahkan baby sendiri tidak mengetahui nya bahwa ia memiliki alter ego!, apakah kalian ingin melihat siapa saja yang menguasai tubuh ini baiklah mari kita berkenalan"bersenyum smirk hal itu membuat ruangannya terasa mencekram dengan aura yang begitu pekat bahkan tiga orang dewasa itu juga ikut merinding merasakan aura nya itu.

RED

Semua yang ada di tubuh baby merubah menjadi warna merah Mata,rambut,baju,bibir, kecuali Kulit yang masih menjadi warna putih pucat.

"My name Alice, aku alter ego baby yang ke dua sebenarnya sangat mudah baby mengubah alter tetapi ia belum menguasai kemampuan itu ia begitu sangat lugu mungkin aku akan kembali tertidur dan kembali saat ia sudah berusia 16 th aku melihat bahwa banyak kejadian besar saat itu"ucapnya datar bahkan tanpa tersenyum sedikitpun.

WITH

Hal yang sama terjadi kali ini berwarna putih semua bahkan kulitnya pun semakin memucat.

"My name Lion (dibaca layen, oke) aku alter ego ketiga baby, aku adalah alter ego laki" satu" nya dan saat ia akan mengambil alih alter ku mungkin ia akan merasakan sakit luar biasa dan aku akan tertidur kembali agar ia tidak mengambil alih ku terkecuali saat ia dalam bahaya aku akan mengambil alih tubuhnya dan mungkin aku akan sulit untuk mengembalikan jiwanya kembali kedalam tubuhnya"ujarnya sambil mengelilingi tiga orang yang masih mematung karna ia harus tertudur kembali maka ia terpaksa mengambil alih belatih dari tangan daddynya kemudian ia goreskan ke tangan baby.

Sreet

Baby pun pingsan kemudian semuanya berubah menjadi warna normal, ya baby mengambil alih tubuhnya, daddy nya yang melihat itu pun langsung mengendong baby dan membawanya kedalam mansion dengan keadaan bajunya yang dipenuhi darah yang sudah mengering diikuti oleh Grandpa dan leo dibelakang dengan ekspresi khawatir.

ASSALAMUALAIKUM
SORRY GUYS BARU UP LAGI HEHE

SUMPAH BANYAK BANGET URUSAN YANG HARUS AKU KERJAKAN

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN UNTUK MEMBERI TANGGAPAN

DAN KALAU ADA YANG MAU NGASI IDE UNTUK CERITAKU INI KALIAN BISA KOMEN OKE

KALIAN MAU CERITA INI SAD ATAU HAPPY END?

DAN SORRY KALO TULISANNYA BERANTAKAN ATAU CERITANYA KURANG SERU
MAKLUM INI CERITA PERTAMA HEHE

BABAY SAMPAI KETEMU LAGI DI NEXT PART....

UNTUK PART BERIKUTNYA AKU DOUBLE UP YA UNTUL PERMINTAAN MAAF AKU KARNA LAMA UP HEHE

QUEEN GIANA BABYLA (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang