𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 2: 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐌𝐨𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠.

156 20 5
                                    

"Eunghh..." gumam Yeosang terbangun dari tidurnya.

Hal pertama yang dia lihat adalah ahjussi tampan yang sedang terlelap disebelahnya. Tanganya memeluk tubuh Yeosang erat seperti takut jika dia akan hilang.

Yeosang mengangkat tangannya untuk menyentuh pipi ahjussi yang ada disebelahnya dengan lembut. Tanganya menjalar dari pipi ke hidung lalu ke mata dan terakhir ke rambut hitam legam milik ahjussi.

Saking sibuknya, dia tidak sadar jika perbuatannya membuat si ahjussi terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Hey, kau sudah bangun?" Tanya ahjussi membuat Yeosang kaget sampai tidak sengaja menarik rambutnya.

"AW! Jangan dijambak sakit." Ucapnya seraya mengelus kepalanya.

"Maaf a-ahjussi... Sangie tidak sengaja." Ucap Yeosang pelan sambil menundukkan kepala dan meremat ujung bajunya.

Seonghwa sebenarnya tidak marah dengan perbuatan Yeosang, dia hanya sedikit kaget saat dijambak olehnya. Dengan lembut Seonghwa membawa tubuh kecil Yeosang kepangkuannya dan mengelus kepalanya.

"Aku tahu kau tidak sengaja jadi tidak usah merasa bersalah begitu." Ucapnya lembut.

Yeosang mendongakkan kepalanya untuk menatap manik hitam milik Seonghwa,
"ahjussi tidak marah pada sangie?" Matanya sudah berkaca-kaca takut jika si ahjussi marah padanya.

"Jangan menangis, aku tidak marah sungguh." Ucap Seonghwa yang mulai panik saat melihat air mata sudah mulai menumpuk di mata Yeosang.

"Janji tidak marah pada Sangie?" Ucap Yeosang dengan mengulurkan jari kelingkingnya.

Seonghwa melihat itu hanya terkekeh, lalu mengulurkan kelingkingnya untuk mengikat janji dengan Yeosang.

"Aku sudah berjanji, jadi jangan menangis okay?"

"Eung!" Angguk Yeosang dengan semangat.

'hwa tahan hwa jangan digigit pipinya' batinya.

Setelah dirasa sudah bisa mengendalikan dirinya Seonghwa memutuskan untuk membawa Yeosang ke ruang tengah untuk makan dan berkenalan dengan yang lain.

Dengan Yeosang dalam gendongannya ia berjalan menuju dapur terlebih dahulu untuk memanaskan bubur yang semalam di masak Wooyoung dan membuat segelas susu.

Dengan Yeosang dalam gendongannya ia berjalan menuju dapur terlebih dahulu untuk memanaskan bubur yang semalam di masak Wooyoung dan membuat segelas susu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Seonghwa's and Wooyoung's territory)


"Baby duduk sini dulu ya, ahjussi ingin memanaskan bubur dan membuat susu untuk mu." Ucap Seonghwa seraya mendudukkan Yeosang di atas kitchen island.

Yeosang yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya dan memperhatikan si ahjussi tampan yang sedang sibuk bolak-balik didepannya.

Seonghwa dengan telaten menuangkan bubur kedalam mangkuk dan menuangkan air panas ke dalam gelas berisi susu bubuk yang semalam Yunho dan Mingi beli di mini market 24 jam.

𝐓𝐡𝐞𝐢𝐫 𝐁𝐚𝐛𝐲Where stories live. Discover now