"Mommy! Nanti Sangie tidurnya sama Beomie ya?" Tanya Beomgyu pada Soobin didalam mobil.
"Iya, tapi bisa gak sih kamu tuh kalo ngomong jangan teriak di telinga Mommy?" Capek Soobin tiap hari telinga nya berdengung gara-gara Beomgyu.
"Aku gak teriak kok!" Baru juga dibilangin udah teriak lagi.
"Lah itu kamu teriak Beomie."
"Aku gak teriak Mommy, ini namanya semangat jiwa muda." Pasti ajaran bapaknya nih.
"Kamu belajar darimana kata-kata kayak gitu? Pasti Daddy kan yang ngajarin." Tanya Soobin.
Bukannya jawab Beomgyu malah asik ketawa sama Yeosang. Mereka lagi sibuk ngomongin aib Yeonjun yang dibongkar sama anaknya sendiri.
"Daddy pernah kecebur got terus badan sama mukanya jadi item sama bau busuk." Ucap Beomgyu sambil reka ulang bapaknya nyebur got.
Yeosang gak bisa berhenti ketawa denger cerita Beomgyu tentang Daddy nya. Jadi gini ya rasanya punya Daddy, seru.
"Kalo Daddy kamu ada yang kayak Daddy nya Beomie gak?"
Yeosang diem dulu sambil mikir siapa yang punya aib paling malu-maluin sampe akhirnya dia inget.
"Waktu itu Papi Joongie pernah dipukul kepalanya sama Daddy Hwa pake spatula gara-gara mau masukin pisau ke mulutnya, terus mulut Daddy Igi di pukul juga sama Daddy Hwa pake spatula."
Muka Beomgyu cuma biasa aja, ternyata bapaknya lebih malu maluin dari yang lain.
"Daddy nya Beomie lebih parah ya berarti. Beomie jadi gak ikhlas punya Daddy kayak gitu, aneh." Mon maap Beom tapi lu juga aneh, bener-bener jiplakan bapaknya.
"Beomie gak boleh gitu, om Yeonjun kan Daddy kamu." Ucap Yeosang.
Soobin yang denger anak nya ngomong gitu cuma ngangguk ngagguk aja, dia juga setuju sama Beomgyu.
"Tuh Mommy aja setuju sama omongan Beomie. Emang suka gitu Daddy nya Beomie, Mommy juga suka malu sendiri liatnya." Lagi-lagi Soobin setuju sama omongan anak semata wayang nya.
Yeosang cuma bisa bengong ngeliat kelakuan emak sama anak didepannya, kok bisa ada anak yang malu punya bapak? Yeosang aja pengen banget punya bapak, walaupun modelannya kayak om Yeonjun juga Yeosang ikhlas.
Soobin yang ngeliat Yeosang bengong ketawa pelan terus ngelus pucuk kepalanya, "kenapa Sangie? Kok mukanya gitu?" Beomgyu yang tadi masih asik nyerocos ngehina bapaknya langsung diem pas ngeliat Yeosang.
"Sangie kenapa? Kamu sakit perut? Mau eek? Ayo Beomie anterin ke kamar mandi." Ajak Beomgyu sambil mau narik tangannya Yeosang.
"Eung, Sangie bingung sama Beomie. Kok Beomie kayaknya malu punya Daddy?" Tanya Yeosang ke Soobin.
Soobin makin keras ketawanya sampe nepok-nepok kakinya Beomgyu, "ih Mommy sakit tau! Jangan mukul-mukul dong."
"Eh iya maaf, Mommy kebablasan. Gini Sangie, bukannya Beomgyu gak suka punya Daddy kayak om Yeonjun tapi kadang om Yeonjun suka aneh-aneh kelakuannya. Beomgyu tuh sayang banget sama om Yeonjun, sampe waktu itu dia pernah nangis gara-gara om Yeonjun jatoh dari tangga sampe kakinya keseleo. Seharian Beomgyu nangis sambil nempelin om Yeonjun, dia takut kalo om Yeonjun jatoh lagi jadi dipegangin terus tangannya." Jelas Soobin sambil narik tangan Beomgyu biar tuh anak duduk, daritadi sibuk lompat sana sini sambil teriak-teriak gak jelas.
Yeosang lagi-lagi diem ngeliat kelakuan Beomgyu, bener-bener mirip sama om Yeonjun. Gak masuk akal.
"Sangie mau tau gak alasan Beomgyu nemenin om Yeonjun ke kamar mandi waktu itu?" Tanya Soobin sambil naik turunin alis.