(Seonghwa's office)
San menaruh amplop besar berisikan berkas atau data tentang Yeosang ke atas meja kerja Seonghwa."Semua data yang kita butuhin ada disitu." Ucap San.
Tak butuh waktu lama Seonghwa sudah membaca beberapa lembar berkas yang diberikan oleh San. Mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, alamat, hingga data menyeluruh tentang keluarga Yeosang.
"Kang Yeosang lahir 15 juni 2017 di rumah sakit aurora dari seorang perempuan bernama Kang Ari." Seonghwa mengerutkan keningnya setelah membaca lembaran selanjutnya yang menjelaskan jika Kang Ari dinyatakan hilang sejak 2016 oleh keluarga.
"Hilang?" Ucap Seonghwa bingung, apa yang sebenarnya terjadi?
"Jadi Kang Ari ini udah hilang sejak 2016, keluarga buat laporan setelah dia hilang selama seminggu. Dari keterangan yang di dapet sih bilangnya kalo Kang Ari ini dibawa kabur sama pacarnya dan keluarga juga buat laporan penculikan ke kantor polisi. Tapi Kang Ari gak pernah ketemu sampe sekarang, data dari pihak rumah sakit soal Kang Ari sebenernya rahasia karena Kang Ari sendiri yang minta." Jelas San.
"Kenapa keluarga baru ngelaporin pas udah seminggu hilang?" Ucap Mingi yang diangguki yang lain.
"Dan lagi kalo Kang Ari ini diculik sama pacarnya kenapa dia keliatan baik-baik aja atau biasa aja? Selama 6 tahun hilang tapi masa gak ada jejak sedikit pun? Pihak keluarga gak ada yang usaha buat nyari sampe sekarang kan? Gue jamin kasusnya ditutup atas permintaan keluarga pake duit." Ucap Yunho.
Semua yang diucapkan Yunho itu masuk akal kenapa pihak keluarga terkesan gak peduli sama Kang Ari? Apa ada masalah atau konflik keluarga?
"Kalo menurut gue sih Kang Ari ini kabur dari rumah karena hubungannya gak direstuin sama keluarganya terus dia ngikut sama pacarnya. Kenapa pihak keluarga baru ngelaporin setelah seminggu dia hilang mungkin mereka mikirnya kalo Kang Ari ini bakalan pulang setelah sehari atau dua hari karena dia gak akan bisa hidup sendiri tanpa keluarganya tapi mereka salah dan mulai panik, jadi baru ngelapor setelah seminggu hilang. Soal Kang Ari yang keliatan baik-baik aja gue kurang setuju, kalo dia beneran baik-baik aja atau bahagia kenapa dia ngebuang Yeosang?" Jelas Hongjoong.
Semua yang mendengar penjelasan Hongjoong terdiam, ada benarnya juga kalo dia bahagia kenapa Yeosang dibuang?
"Soal CCTV, gue udah liat semuanya dan perempuan yang ada disitu mukanya bener-bener mirip sama foto yang ada di data itu. Dan menurut gue mukanya juga mirip sama Yeosang, mata sama hidungnya. Sebelum pergi dia sempet ngomong sesuatu ke Yeosang tapi sayang suaranya gak terlalu jelas karena posisi mereka agak jauh dari audio CCTV. Dan hyung tau apa yang gue temuin pas CCTV gue arahin ke arah Kang Ari pergi? Ada mobil yang udah nungguin dia selama 30 menit sebelum Kang Ari dateng." Jelas Jongho sambil memperbesar ke arah yang dibilang.
Dan benar saja, disana sudah ada mobil yang menunggu kedatangan Kang Ari, orang yang ada didalam mobil adalah pacarnya. Jelas sudah jika Yeosang dibuang bukan karena Kang Ari dalam bahaya tapi karena dia belum siap mempunyai anak diumur yang masih muda.
Senang berbuat tapi tidak ingin bertanggung jawab benar-benar luar biasa anak muda zaman sekarang.
Wooyoung yang sedari tadi hanya diam memutuskan untuk bersuara, "kita cuma punya dua pilihan. Titipin Yeosang ke panti asuhan terdekat atau adopsi." Ucapan Wooyoung membuat semua yang ada disana menoleh ke arahnya dengan wajah serius.
BRAK!!
"YA ADOPSI LAH BAHLUL! MANA TEGA GUE." Teriak Seonghwa sambil mukul meja kerjanya.
"YAUDAH BIASA AJA DONG SETAN! KAGET NIH GUE." Teriak Wooyoung. Gimana gak kaget coba, tiba-tiba mukul meja terus teriak kek orang kesurupan.
"GAK USAH TERIAK BISA KALI SAT." Hongjoong gak mau kalah.
"YA LU JUGA GAK USAH TERIAK CEBOL!" Kan Jongho lagi-lagi mulutnya bikin orang naik darah.
"BERISIK ANJING." Teriak Mingi.
"LU JUGA SAMA AJA NGEN-" belom sempet San ngelanjutin omongannya mukanya udah ditimpuk amplop cokelat sama Seonghwa.
"Udeh diem lu semua bangsat. Intinya Yeosang kita adopsi kalo ada yang gak setuju lu boleh keluar dari ruangan ini." Jelas Seonghwa.
Jelas semuanya setuju sama keputusan Seonghwa tapi Hongjoong malah jalan keluar ruangan.
"DASAR PENGHIANAT LU JOONG!" Teriak Wooyoung.
"APAANSIH ANJING GUE MULES TOLOL!" ucap Hongjoong lalu berlari ke arah kamar mandi. Pantesan daritadi kok ada bau-bau semerbak diruang kerja Seonghwa.
"Kalo gitu gue kabarin Yeonjun ya buat minta tolong ngurusin masalah adopsi Yeosang." Ucap Wooyoung.
"Bentar deh, kalo Yeosang kita adopsi nanti dia ngikut marga nya siapa?" Tanya Yunho.
"GUE LAH!" teriak semua yang ada disitu kecuali Yunho sama Hongjoong.
Maaf baru update soalnya kemarin kuota habis dan hari ini kuota juga bakalan habis wkwkwk jadi maaf kalo berantakan soalnya buru-buru takut gak sempet update. Btw semua karakter cewe dicerita ini OC ya jadi bukan idol lain. Makasih 😌👍
Bye 😌🤌