✨Jisoo dan Taehyung✨
Non baku"senyumanmu Ji...bikin jantung gue gak aman"
"gue bener suka sama Lo,selama ini gue gak main-main,cara gue yang terkesan main-main soal rasa gak main-main"
Anjay...
"Cek-cek,...mohon perhatiannya guys!"seru Jimin.
"Lihatlah papan tulis!!!"
"Baca bareng-bareng!!!""JISOO CINTA TAEHYUNG FOREVER!" seru semua,sontak jisoo yang sedang menggunakan headset sampai kaget saat teman sekelasnya menyerukan namanya.
"Bangsat"umpat Jisoo lirih,"bon,siapa yang nulis? taehyung?"tanya Jisoo pada Bona teman sebangkunya.
"Jimin""Ya Ampun!,ngapain sih Jim gabut banget sampe nulis kayak gitu"
Jimin hanya cengengesan,sambil melirik Taehyung yang duduk depan meja guru menghadap teman sekelasnya.
Taehyung menaik-turunkan alisnya dan mengedipkan sebelah matanya, dan fokusnya kembali ke handphone.
"Ngapa Lo,apus cepet!"geram jisoo menatap Taehyung yang kini malah mengunyah permen karet dengan santai,tak menghiraukan perintah Jisoo.
Fyi jadi hari ini kelas mereka tidak ada guru untuk jam ke dua.
"Budeg ya Lo!"
Sementara bagi teman sekelasnya sudah biasa Taehyung menulis hal seperti itu dipapan tulis sampai-sampai teman sekelasnya menganggap Taehyung menyukai gadis bernama Jisoo itu.
"Bodo amat,"jawab Taehyung cuek.
"Ck,gak guna"Jisoo berdiri ke arah meja guru hendak mengambil penghapus di kotak.
"Ish,kok gak ada sih"gerutu Jisoo.
"Won!"
"Hmm"gumam Sowon sambil, seraya fokusnya membaca novel.
"Penghapus ilang lagi?"
"Gimana gak ilang noh biang keroknya!"kesal Sowon,dia itu bendahara kelas, akhir-akhir ini sering banget ke koperasi buat beli penghapus,karena mengira penghapusnya hilang eh ternyata di umpetin sama Taehyung.
Jisoo hanya melirik sekilas Taehyung yang sedang main gamenya.
"Bob, pinjem hp lu"Tanpa Boby mengiyakan,hp nya sudah di rampas dulu.
"Jisoo,asyu!"
Jisoo melotot kepada Boby
"bentar doang"Iya mulai mencari kontak seseorang dan mulai melakukan panggilan.
"Bangsat!!!"
"Yes,gue menang!"seru JiminMisi berhasil
Jisoo buru-buru mengembalikan hp Boby dan menuju papan tulis untuk menghapus tulisan itu dengan tangannya bodo amat jika tangannya menghitam.
"Lu apa-apaan sih Bob!,segala pake nelpon segala,sengaja ya lu"geram Taehyung.
Boby yang tak mengerti pun melongo,kapan?ia nelpon si taehyung? Hah?.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY→[Vsoo]Republish
Teen Fiction[On going🚴🏻♀️]still vsoo Kim Jisoo and Kim Taehyung oneshoot-twoshoot(short story), happy reading☞⭐ Warning!up ©Luvies_ur