4.Not bad

794 97 7
                                    

Chapter two

"Ya!,dasar mesum apa yang kau lakukan pada kakakku!!!"dengan tergesa-gesa Lalisa menarik tangan Jisoo,"mau apa hah!"

"Hei aku tidak melakukan apa-apa,kakakmu itu yang penasaran--"

"Penasaran apa hah?!,dasar mencari kesempatan dalam kesempitan"desis Lisa dengan kesal,lalu melirik sang kekasih Jeon Jungkook yang hanya terdiam kikuk,"kenapa diam saja!"

"Hyung kau--"ucapan Jungkook terhenti saat sang kakak sepupu memberikan tatapan tajamnya.

"Apa?!,kau juga ingin memarahiku seperti kekasihmu"

"Salah lagi,diam salah,membela Lisa salah,membela hyung salah,serba salah"batin Jungkook berusaha sabar.

"Makanya Kim Taehyung jika ingin melakukan percobaan jangan dengan kakakku banyak jalang-jalang yang berkeliaran tuh,tarik satu,dua sampai tiga tak masalah"

Taehyung melotot kaget,"heh mulutmu,tidak akan ku berikan Restu kau dengan Jungkook"

Lisa tersenyum pongah"Toh hanya kakak sepupu"

Taehyung menghela napas"Jisoo kesini dengan temannya aku tidak tahu namanya dan aku juga berada disini di suruh Seokjin hyung,menjemput Jisoo takut terjadi apa-apa"balas Taehyung tak mau di salahkan,ia melirik Jisoo yang tertidur di bahu Lisa,"ngomong-ngomong Kim Jisoo cantik sekali"

"Kakaku memang cantik!" Ucap Lisa dengan nada sinis.

"Jisoo noona memang can--"seketika Jungkook mengatupkan mulutnya.

"Cih tipe-tipe suami takut istri,"gumam Taehyung saat melihat tatapan Lisa yang menajam kepada adiknya itu.

"Ngomong-ngomong tumben sekali musiknya tidak berisik,tapi lampu nya membuat ku pening di sini,kakakku yang polos ini juga kenapa bisa sampai terjerumus di sini"

"Ya!,kenapa menatapku seolah-olah aku yang bersalah sudah ku bilang dia bersama temannya tadi"sewot Taehyung.

"Cih,saat aku kesini kakaku malah sedang bersama denganmu,untung aku cepat-cepat datang,kalau tidak--"

"Eoh,kau di sini park Chaeyoung"sapa Jennie melantur, menghentikan ocehan Lalisa.

Ucapan Jennie yang tiba-tiba menghampiri meja keempat orang itu,dengan dituntun seorang laki-laki,mengundang kebingungan kecuali Jisoo, mereka saling menoleh,apa ada gadis lain di meja mereka.

Bahkan reaksi Jungkook sangat berlebihan dengan mengecek kolong meja bundar itu,tapi nihil.

"Apa nama asli kekasih mu itu park chaeyoung,Jeon Jungkook?!"

"Hyung!,sejak kapan kekasihku berganti nama,kenapa aku tidak tahu?!"

Lalisa memutar bola matanya malas mendengar pembicaraan bodoh kakak beradik itu.

"Maaf semua sepertinya Jennie sudah sangat mabuk aku permisi akan membawanya"

"Hei dude,jangan sampai kelepasan!"teriak Jungkook,yang di balas kekehan sang empu yang di teriaki.

"Sudahlah sepertinya kita harus segera pulang!."

"Tapi kakaku bagaimana,aku takut jika ketahuan Paman dan bibi"ucapan Lisa mengundang kebingungan."apa aku bawa pulang saja?!"

"Sepertinya kita harus keluar dari sini dulu,musiknya sudah mulai mengeras!"usul Taehyung yang di angguki,"biar ku bawa Jisoo saja"

Tanpa sempat mendengarkan protes gadis berponi itu, Taehyung sudah membawa Jisoo dengan menggendong ala bridal style.

SHORT STORY→[Vsoo]RepublishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang