2.Taehyung

1.5K 109 5
                                    

"kata dilan rindu itu berat,kamu gak akan kuat biar aku aja"
"Cih sok dilan lu"
"Kan gue bilang emang kata dilan"

_____________________


"Woy!,njirr ini gak ada yang bantuiin gue apa ya, Lo semua di situ ngapaiin,gak ada rumputnya aja pake sok-sokan di cabutin,nyabutin apa?,rumput Goib." Jisoo,gadis itu misuh-misuh,ngeliat temennya yang entah nyabutin apa sampe gak pindah-pindah,mana sambil gibah.

Wendy cuma ketawa-ketiwi aja padahal tadi kesabaran dia yang di uji sekarang Jisoo.

Sebenernya yang di hukum itu banyak,karena mereka ketahuan mau bolos,ini sebenernya yang usul bolos sowon karena dia mau liat acara pameran,nah rencananya tuh yang mau ikut. Nayeon,Seulgi,Wendy. Tapi atas paksaan mereka yang ngotot Jisoo harus ikut titik.

Jadi jisoo ikut,padahal dia sama sekali gak suka liat acara pameran,bukan karena gak suka sama pamerannya si cuma dia kurang suka keramaian,

Nah karena Jimin denger mereka ada rencana bolos dia jadi pengen ikut, dan langsung di tolak mentah-mentah,apalagi ada Taehyung dahlah, Jisoo sama sekali gak mau kalo ada Taehyung.




Flashback

"Gue ikut!,kalo gak gue cepuin ke BK kalian mau bolos."

"Apaan sih lu nganceman banget,"sewot Wendy.

"Biarin, apalagi lu Wen,kalo bokap lu tau gimana" Jimin,menaik turunkan alisnya.

"Yaudah,asal gak Cepu"pasrah Wendy.

Fyi,Jimin itu sepupu Wendy.

"Yaudah,woy Tae, ikut juga?!."teriak Jimin terhadap Taehyung yang sibuk berdiri ngedeketin cewek cantik,yang dari tadi melirik sinis, udahlah kayak anak ayam yang ngikutin induknya.

Jisoo melotot,"gak!gak boleh. Gue males kalo ada dilan gadungan inj," Jisoo melirik sinis Taehyung yang di sampingnya,pokoknya gak mau kalo ada Taehyung yang ada dia ngerusuh Mulu.

"Yaelah Ji,kalo ada Jimin pesti ya ada Taehyung,"sahut Nayeon.

"Upin Ipin mana bisa di pisahin,"timpal seulgi.

"Ji,kamu kan tau walaupun aku kemana-mana memang ada si bantet-"

"Sialan lu"




"-tapi percaya sama aku,tidur,mandi,berak dia gak ikut kok"


"Si anjir,dah di dengerin serius juga" Sowon,gadis itu hanya menggeleng.

"Mana ada dia bisa serius,"sahut Jisoo,memutar bola matanya dengan malas.

"Kenapa sih,kamu pengen di seriusin?kan belum lulus,nanti ya pasti aku serius kok kalo sama kamu"

"Huweekk"

"Jim,kembaran lu bawa pulang aja gih,"suruh Wendy.

"Makin menjadi aja bucinnya sama Jisoo" Nayeon,menyenggol lengan Jisoo berniat menggoda.

SHORT STORY→[Vsoo]RepublishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang