[2] big deal

210 26 3
                                    

CERITA INI TIDAK 100% MIRIP LOOKISM MAAF JIKA PENYEBUTAN NAMA DAN MASIH BANYAK TYPO MOHON DI MAAFKAN

BARUU BIKIN JUGA BELUM PROO WGWG

POV Lee hwa al

"HUAH... bangs*t bet tuh Eva"ucapku duduk dan mengelus dadanya karena kaget.

*Kalian pasti pernah ngalamin pas tidur jatuh dari ketinggian kan,nah itu yang dirasain sama hwaal*

"HUAAAA,GUA PIKIR GUA BAKAL MATI"ucap hwail duduk.

"Eee kita ada dimana nih?"lanjut hwail melihat sekeliling.

"Mana gua tau keknya...HADEH NGGA DI DUNIA ASLI,NGGA DI DUNIA LOOKSIM SAMA AJA SAMA SAMA DI BUANG"ucapku berdiri dan menendang tong sampah.

"Sabar anak sabar pantatnya mulus" ucap hwail berdiri dan membersihkan celana nya.

"KESEL GUA LAMA LAMA TUHH,ANJ**G BET TUH EVA"ucapku teriak-teriak.

Brak

Ada benda jatuh aku dan hwail menoleh kearah suara tersebut,aku menyembunyikan hwail di belakangku.

"SIAPA DI SANA!!"ucapku teriak dan waspada.

"Eh heheh ngga perlu takut,aku orang baik kok"ucap seseorang keluar dari persembunyiannya.

'Bentar kek kenal sama ni orang.."batin kami berdua berfikir.

"Ngga perlu takut,oh ya nama ku Han sinwo" ucap Han sinwo memperkenalkan dirinya.

'TUH KAN APA GUA BILANG'batin kami berdua.

"Mau apa kau?!"ucapku merendahkan kewaspadaanku kepada Han sinwo.

"Tenang tenang,aku hanya ingin kalian berdua masuk ke anggota big deal"ucap Han sinwo tersenyum.

"Big deal?apa itu?"ucap hwail pura pura ngga tau.

"Eh?! Kalian ngga tau apa itu big deal?!"ucap Han sinwo kaget.

Kami berdua bergeleng bersamaan.

"Kalian akan tau nantinya"ucap Han sinwo tersenyum.

Hening....

"Muka kalian seperti anak kembar"ucap Han sinwo tersenyum.

"Emang kami anak kembar "ucap kami berdua bersamaan.

"Ehh betulan kembar,kalau gitu nama kalian siapa?"

"Namaku Lee hwa il adik kembar dari Lee hwa al"ucap hwail tersenyum.

"Nama gua Lee hwa al kakak kembar dari Lee hwa il" ucapku menaruh tangan di dada.

"Ohh gitu berarti yang kakak Lee hwa al yang adek Lee hwa il" ucap Han sinwo.

"Kalian mau masuk anggota big deal?,Tenang saja aku akan beri kamu makan"ucap Han sinwo berjalan kearah kami.

"Baiklah, aku akan bergabung ke anggota big deal,ya kan hwaal"ucap hwail tersenyum padaku.

POV end

"Baiklah, aku akan bergabung ke anggota big deal,ya kan hwaal"ucap hwail tersenyum pada hwaal.

"Terserah gua ikut lu aja"ucap hwaal.

"Horeeee,makasi hwaal"ucap hwail tiba tiba memeluk hwaal.

Untung hwaal kuat menahan badannya tidak jatuh.

"Ya sama sama"ucap hwaal tersenyum.

"Kalau begitu ayo ikut aku ke markas big deal,ngga jauh kok"ucap Han sinwo jalan terlebih dahulu.

LOOKISM × THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang