LDR - 3

51 8 5
                                    

Hanbin dan member iKON lainnya sudah berpindah dari Tokyo ke Osaka. Hari ini mereka dapat beristirahat dengan puas, setelah 2 hari mereka menyelesaikan acara fan meeting. Hanbin pun baru benar-benar bangun menjelang malam. Perutnya berteriak meminta untuk diisi, walaunpun Hanbin sempat bangun pagi menjelang siang tadi untuk brunch tapi porsinya sangatlah sedikit. Hanbin mengecek ponselnya dan ternyata ada pesan dari Jisoo yang mengatakan bahwa dia dan member Blackpink yang lain baru sampai di hotel dan akan langsung beristirahat. Dalam keterangannya pesan tersebut terkirim sekitar 7 jam yang lalu artinya ketika di US tengah malam. Kemarin mereka sama-sama ada jadwal yang padat, sehingga mereka tidak banyak berkirim pesan. Ketika Hanbin akan mengetik pesan balasan untuk Jisoo, tiba-tiba muncul pop-up pesan dari Yunhyeong.

Yunhyeong Hyung
Hanbin-ah, ayo kita ke restauran sushi langgananku. Aku yang traktir. Aku tunggu 30 menit lagi!

Hanbin menghembuskan nafasnya, Yunhyeong ini terkadang sedikit pemaksa. Sebenarnya Hanbin malas pergi, akhir-akhir ini Yunhyeong sedang rajin membuat video untuk vlognya. Sehingga Hanbin yakin pergi ke restauran sushi adalah salah satu konten yang akan dia buat. Rasanya Hanbin ingin tinggal saja di hotel, tapi ternyata perutnya tidak bisa diajak berkompromi sudah lapar sejak bangun tidur tadi. Akhirnya dia hanya mengetik pesan untuk Jisoo dan akhirnya bersiap-siap untuk pergi makan dengan Yunhyeong.

•••

Sementara di bagian bumi bagian lain, Jisoo sudah selesai mandi dan akan bersiap untuk sarapan di restauran hotel. Dia mengecek ponselnya yang ternyata belum ada pesan masuk apapun. Jisoo kemudian duduk di depan meja rias sambil mengoleskan skincare-nya. Tiba-tiba ponselnya berbunyi memunculkan pop-up pesan dari orang yang sejak tadi dia tunggu.

Hanbinnie 🐥
Good morning sunshine☀️
Maaf baru membalas pesanmu, aku baru bangun tidur. Hari ini apa jadwalmu?
Aku akan pergi makan sushi dengan Yunhyeong hyung sebentar lagi. Kau jangan lupa sarapan yaaa!

Jisoo
Akhirnya kau bangun juga Bin!
Aku kira kau pingsan lagi haha. Hari ini aku akan berjalan-jalan ke aquarium dengan Jennie yeay! Aku sedang bersiap sekarang untuk sarapan di restauran hotel.
Baiklah hati-hati di jalan, makan yang banyak OK!

Jisoo bergegas mengambil tas dan outer pemberian dari Hanbin. Rencananya dia dan Jennie akan langsung berangkat setelah sarapan.

Selagi Jisoo sarapan dan Hanbin diperjalanan menuju restauran sushi, mereka masih saling berbalas pesan. Sekedar berbagi cerita selama beberapa hari ke belakang ketika keduanya sibuk.

Akhirnya Hanbin sampai di restauran sushi dan mulai memesan makanan. Yunhyeong yang sudah mulai merekam vlog-nya mulai bercerita, sampai akhirnya Yunhyeong mulai mengarahkan kamera ke Hanbin dan Donghyuk.

Hanbin yang saat itu masih sibuk mengetik pesan hanya membalas perkataan Yunhyeong seadanya. Yunhyeong tahu Hanbin sedang berkirim pesan dengan siapa, lalu dengan iseng dia berkata.
"Sepertinya Hanbin sudah kenyang ya, kau boleh pergi jika begitu."

Hanbin kaget tiba-tiba diserang sepeti itu, dia buru-buru menyimpan ponselnya di dalam saku jaketnya. Sambil tertawa dia berkata, "Aku bahkan belum setengahnya terisi, maafkan aku."

Akhirnya sampai selesai makan Hanbin tidak membuka ponselnya, karena tidak ingin Yunhyeong kembali menggodanya. Hanbin paham Yunhyeong saat ini ingin menikmati quality time bersama membernya. Kapan lagi mereka dapat pergi makan dengan seperti ini. Walaupun Hanbin sebenarnya kurang nyaman karena Yunhyeong selalu diam-diam merekamnya untuk kebutuhan vlog. Tapi dia biarkan saja, Yunhyeong bebas berkreasi karena hasil akhirnya tentu akan dinikmati oleh ikonics.

Selesai makan, mereka kembali ke hotel untuk beristirahat. Akhirnya Hanbin dapat kembali membuka ponselnya dengan tenang. Terdapat beberapa pesan dari Jisoo. Isinya m beberapa foto Jisoo yang sudah sampai di aquarium. Hanbin menarik nafas lega, ketika Yunhyeong menegurnya tadi dia menggantung pesan balasan untuk Jisoo. Hanbin khawatir Jisoo akan marah, namun sepertinya Jisoo cukup pengertian dengan tetap mengirim pesan baru walaupun Hanbin belum membalas pesannya. Hubungan mereka memang cukup sehat, jarang sekali mereka bertengkar karena hal kecil. Mereka sama-sama saling pengertian, walaupun sampai saat ini hubungan mereka belum resmi. Tapi bagi mereka, seperti ini saja sudah cukup. Mereka menunggu moment yang tepat, moment agar semuanya bahagia.

•••
Part ini terinspirasi dari vlog Mas Yoyo yang ada Hanbin-nya. Gemes di situ Hanbin main hp mulu hahaha sampe ditegur😂 mana pas ditegur mukanya senyum malu-malu. Videonya ada di bawah ini yaa. Boleh ditonton sambil halu🙂

•••
Maaf yaa part ini singkat banget, idenya udah ada dari lama tapi maaf kalau tulisannya kurang memuaskan. Semoga suka yaaa!

Selamat Idul Adha, selamat makan opor!🥳

Behind the SceneWhere stories live. Discover now