Isoman

36 8 2
                                    

Perhatian : Part ini 100% fiksi!
•••

Hanbin melakukan panggilan video kepada Jisoo, tidak lama layar ponselnya menunjukkan wajah Jisoo yang terlihat baru bangun tidur.
"Apakah aku mengganggu tidurmu?" Tanya Hanbin.

Jisoo menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku sudah bangun dari tadi, tapi badanku masih sedikit lemas."

"Apa kau menginginkan sesuatu? Biar aku kirimkan ke apartmenmu."

"Tidak perlu Bin, tadi orang tuaku sudah mengirimkan banyak makanan. Aku belum bisa makan banyak-banyak."

Hanbin menatap Jisoo dengan wajah sedih, "Maafkan aku ya, seharusnya waktu itu kau tidak perlu menemaniku shooting video. Jadi kau tertular seperti ini."

Jisoo langsung menatap galak Hanbin, "Hush, kau ini sudah ku bilang jangan minta maaf. Kita tidak tau virus ini datangnya darimana. Bisa saja aku yang menularkan kepadamu, karena waktu itu aku baru sampai dari Spanyol dan langsung memaksa untuk bertemu denganmu. Karena kau sakit begini, jadwal rilis albummu harus diundur."

"Tapi keadaannya di tempat shooting sangat ramai Chu. Banyak staff dari berbagai negara datang karena shooting kemarin bertujuan untuk promosi fan meeting di berbagai negara. Karena hal ini, jadi kau tidak bisa datang ke Paris untuk acara Dior kemarin." Ucap Hanbin sedih.

"Shhh, tidak apa-apa. Kita tidak perlu saling menyalahkan diri kita. Mungkin aku memang harus fokus untuk persiapan Blackpink bulan depan. Aku masih bisa dateng ke Paris event selanjutnya. Kau pun diberi sakit agar bisa beristirahat dulu sebentar. Sebelumnya kau sudah bekerja keras menyiapkan comeback. Nanti pun kau akan padat karena jadwal di luar negeri. Jadi manfaatkanlah saat ini untuk beristirahat."

Hanbin tersenyum, "Benar, akan selalu ada hal indah dibalik kejadian buruk."

"Oh iya Bin, bagaimana fan call-mu tadi?"

"Berjalan dengan baik, pagi-pagi staffku sudah mengantar laptop yang sudah diatur untuk fan call. Ya walaupun seadanya hanya di studio pribadiku, tidak memakai make-up dan memakai pakaian seadanya. Setidaknya aku tidak mengecewakan fansku. Tadi beberapa kali aku menahan batuk dan bersin agar fansku tidak sadar jika aku sedang sakit. Tapi sepertinya gagal hahaha."

"Apa kau masih sering batuk dan bersin?"

"Tidak separah kemarin, sepertinya aku hanya butuh istirahat beberapa hari lagi. Kau sendiri bagaimana, apakah masih ada yang sakit?"

"Aku sudah lebih baik Bin, hanya sedikit lemas saja."

"Syukurlah, kau harus makan yang banyak dan istirahat yang cukup. Jadwal Blackpink ke depan akan sangat padat, kau harus segera pulih. Oh iya bagaimana dengan kakimu?"

"Tentu aku harus segera sehat, aku tidak mau mengecewakan fansku lagi, Bin. Kau tidak perlu khawatir, aku masih rutin untuk check-up. Kakiku pasti baik-baik saja."

"Jangan memaksa latihan choreo jika masih sakit dan kurangi dulu memakai heels."

"Siap bos! Hahaha. Kau dalam mode serius seperti ini memang menyeramkan."

Kejadian ini terjadi saat salah satu staff Hanbin terkonfirmasi positif covid. Saat itu Hanbin dan memang sedang shoot untuk keperluan event fanmeeting di berbagai negara, sehingga di lokasi banyak staff promotor yang baru datang dari negara asal. Jisoo yang saat itu baru datang dari Spanyol memaksa untuk datang karena sudah lama tidak bertemu dengan Hanbin. Memang virus ini penyebarannya sangat cepat, tidak tahu awalnya darimana. Hanbin dan Jisoo memang tidak secara langsung terkonfirmasi, namun mereka masuk dalam kategori berkontak erat sehingga diharuskan untuk melakukan isolasi. Beberapa hari kemudian, keduanya mulai merasakan tidak enak badan. Entah memang karena tertular atau sakit biasa, saat ini musimnya memang sedang jelek sehingga mudah sekali sakit. Akhirnya keduanya memutuskan untuk beristirahat sejenak dan tidak melakukan aktivitasnya. Mungkin sudah saatnya mereka bersantai sejenak dan tidak memikirkan pekerjaan terlebih dahulu, karena ke depannya jadwal mereka akan sangat padat. Semoga sehat selalu Hanbin dan Jisoo, juga para readers selalu jaga kesehatan yaa!

•••
This part inspired by Hanbin's condition on fan call today. Kedengeran banget kalau suaranya lagi flu. Ditambah fan call kali ini dilakukan di studio pribadi Hanbin dengan baju seadanya dan tanpa make-up. Padahal biasanya kalau fan call tempatnya di agensi dan Hanbin dress-up rapi. Semoga sehat-sehat ya Bin.

Part ini aku gak berharap kalau keduanya beneran sakit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part ini aku gak berharap kalau keduanya beneran sakit. Tapi, agak suudzon since keduanya benar-benar hilang. Kayaknya Jisoo gak pernah sengilang ini, walaupun gak update seenggaknya keliatan hang-out bareng Soojin atau Bona. Malah kadang tiba-tiba keliatan dateng ke konser atau movie premier siapa gitu. Nah sekarang beneran hilang hampir sebulanan☹️
Semoga kedua junjungan kita sehat selalu yaaa! Aamiin.

•••
Part LDR disempil dulu sama ini mumpung dapat ide. Huhu sejujurnya aku sedih banget ini dua orang sama-sama ngeghosting. Mari kita berdoa semoga mereka baik-baik saja yaa. Sebentar lagi project LOL Hanbin rilis dan Blackpink juga comeback (walaupun aku menunggu kejutan project solo Jisoo juga). Semoga semuanya lancaar!

Behind the SceneWhere stories live. Discover now