dua

465 38 13
                                    

Sudah sekitar 5 tahun aku berada di tubuh Araya ini, dan aku sangat bahagia disini, mereka sangat menyayangiku, bahkan mereka semua posesif,sangat sesuai dengan keinginanku dulu.

Aku sangat bahagia disini, tetapi juga aku merindukan keluargaku yang dulu, bagaimana dengan mereka ya, apakah mereka sudah bahagia karena beban keluarga berkurang satu.

Saat sedang asik dengan pikiranku, aku merasakan seseorang yang memelukku dari belakang.

"Adek abang lagi mikirin apa hm"ucap sang abang dengan sesekali mengecup pipiku.

"Ala nda mikilin apa apa kok bang Al, ala lagi bingung ini gimana cala nyusun pazel nya"ucap ku beralasan.

ALARICK KING ALEXANDER, abang ke 2 Araya mempunyai sifat dingin, kejam, sedikit psiko. tapi kalo didekat Araya,Alarick ia akan menjadi sosok yang hangat, posessif,dan manja.

Alarick 7 tahun masih kecil pun Alarick sudah sangat pintar, bahkan kepintarannya pun melebihi batas rata rata.

"sini bang ken bantuin"ucap abang Ara yang lain.

KENDRICK KING ALEXANDER, Kendrick dan Alarick itu kembar. Sifatnya sebelas dua belas dengan Alarick.ia abang ke 3 Araya.

"bang alex juga mau bantu"ucap alex antusiasi.

ALEX KING ALEXANDER, mempunyai sifat frandly, ramah, cerewet,pintar tetapi lain halnya kalo ada yang menjahati adik kesayangannya, sifatnya akan berubah 180° menjadi kejam.

Alex adalah abang ke 4 Araya, umurnya 6 tahun,yah beda setahun dengan araya.

"halo kesayangannya abang"ucap seseorang yang baru datang dengan kedua yang berada disampingnya.

Araya menolehkan pandangannya. "bang Geo"teriak araya seraya berlari.

GEO PRATAMA SMITH, memiliki sifat acuh,dingin,kejam dan sedikit psiko,tetapi kalo didekat Araya ia menjadi lembut. Geo adalah abang sepupunya Araya yang ke 2, berumur 7 tahun sama seperti Ken dan Al.

"hati hati princess nanti bisa terjatuh"ucap seseorang yang berada disamping Geo.

"baik bang Sean"Araya memelankan jalannya dan memeluk mereka berdua.

ARSEAN PRATAMA SMITH, sifatnya sebelas dua belas dengan Geo, Sean adalah abang sepupunya yang ke 1,umurnya 9 tahun.

"abang nggak dipeluk nih"ucap seseorang yang berada dibelakang Araya seraya membuat wajah sesedih mungkin.

"hehe Ala lupa kalo ada bang Leo juga disini"ucap Araya cengengesan.Araya berbalik dan memeluk Leo.

LEO PRATAMA SMITH, Leo kembarannya Geo, memiliki sifat yang bertolak belakang dengan kembarannya, Leo itu frandly, ramah, cerewet, receh, alay, tetapi kalo menyangkut tentang Araya kalo ada yang menjahatinya,ia akan menjadi sosok kejam. Leo adalah sepupu ke 3 Araya, berumur 6 tahun, sama seperti Alex.

Kalian pasti bertanya kan, dimana abang pertama Araya.abang pertamanya yang bernama KENNAN KING ALEXANDER,Kennan sedang sibuk belajar.Kennan memiliki sifat yang dingin,tak tersentuh,datar,sifat yang dewasa, dan stundere,Araya tau itu, meskipun saat Ara melihat Kennan, wajah Kennan itu tetap datar, tapi dia itu sangat menyayangi Araya, terbukti saat Ara usia 1 tahun, Ara pernah diculik, dan Kennan lah yang paling nekat dengen membunuh semua penculiknya tanpa ampun.

"sini duduk kita main pazel"ucap Ara seraya menarik mereka bertiga.

Ken, Al, dan Alex yang melihat mereka hanya memutarkan mata.

"kenapa kalian kesini sih"ujar Alex kesal.

"terserah kita dong"jawab Leo dengan sinis.

"ck"decak Ken dan Al berbarengan.

"udah udah ayok ih, Ala pengen main"ucap Ara dengan cemberut.

"haha iya ayok"Geo tersenyum dan mengecup pipi Ara. Melihat itu semua yang disana menatap Geo tajam, tetapi Geo tidak peduli, dan tetap melihat adik nya.

***

Gatau aku pun pusing ngafalin karakternya.

Transmigrasi ArayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang