Sekarang umur Araya sudah 16 tahun, dan ini pertama ia memasuki sekolah SMA, Ara akan memasuki sekolah yang sama dengan ke 5 abang abangnya di SMA ALEXANDER, sekolah milik keluarga Ara sendiri.
Sekarang Araya masih bermanja dengan kasurnya, yang lain sudah menunggu Ara diruang makan.
"bang ken panggil Ara gih, nanti takut telat"ucap sang Mommy.
"iya Mom"Kendrick berdiri dari duduknya dan berjalan menuju lantai 2,lantai dimana kamar Araya berada.
Saat sudah sampai Kendrick memasuki kamar Ara tanpa mengetuk, Ken tau kebiasaan Ara itu tak pernah mengunci pintu.
Kendrick melihat Ara yang masih bergulat manja dengan bantal gulingnya, dengan ibu jari yang berada dimulut,persis seperyi bayi.
Ken tersenyum melihat itu dan berjalan mendekat.
"sayang,bangun yok, sekarang kan hari pertama masuk SMA, nanti telat loh. "ucap Kendrick seraya mencium pipi chubby Ara.
"enggh, 5 minutes lagi bang"pinta Ara dengan suara seraknya.
"no no, ini udah siang, cepet bangun"Ken mencubit pipi Ara dengan pelan.
"iya iya ini bangun ihhhh"cemberut Ara.
Cup
Kendrick mencium pipi Ara
"ih jangan cium cium"ketus Ara seraya menghapus bekas ciuman Kendrick.
"haha iya, cepat gih mandi,udah mau telat nih kita,kalo udah turun, udah ditungguin tuh diruang makan, jangan lama okey"ucap Kendrick mengusap kepala Ara pelan, la lalu pergi keluar dan menutup pintu.
Ara melihat jam dinding dan menunjukan pukul 07.40 pagi,dan sekolah nya masuk pukul 08.30
"ADUHHH ARA UDAH TELATT"teriak Ara mengelegar sampai bawah,membuat yang lain terkekeh.
20 menit kemudian Ara sudah rapi dengan seragam yang melekat ditubuhnya, Ara melihat cermin full body
"Wih Ara cantik bangett"pekik Ara tertahan melihat dirinya dicermin.mata bulat berair, bulu mata lentik, pipi chubby, alis tebal,pipi rona merah alami, rambut berwarna pirang, dan bibir tipis merah alami. Persis seperti peri kecil.
Sesudah mengagumi tubuhnya, Ara turun dan langsung menuju meja makan, ia melihat semuanya sudah kumpul dan sedang berbincang.
"alo selamat pagi semua"sapa Ara antusiasi.
"pagi princess"ucap semua nya sambil melihat Ara.
"duhh anak mommy cantik banget sihh, sini nak duduk deket mommy"ucap mommy sambil menepuk kursi disampingnya.
Ara berjalan kearah kursi yang ditunjukan sang mommy.
"mau makan apa sayang"tanya mommy sambil melihat ke Ara.
"emm Ara mau ayam kecap mom"jawab ara sambil menunjuk ayam kecap yang menjadi makanan favoritnya.
Setelah selesai, mereka berpamitan ke mommy dan deddy.
"Ara berangkatnya bareng sama bang Al aja ya"ucap Alarick
"nggak nggak, Ara barengnya sama bang Ken aja"bantah Kendrick.
"Ara bareng ama bang Alex aja ayok"ajak alex.
"Ara bareng gw"
"apa sih Ara bareng gw"
"ih orang Ara bareng gw kok"
"gw"
"gw"
"gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Araya
FantasyNaila maharani gadis sederhana, penyuka novel tentang transmigrasi, selalu menghalu mempunyai keluarga yang Naila inginkan. Suatu hari saat Naila akan pergi ke luar untuk membeli cemilan, saat Naila ingin menyebrang ia tidak melihat kanan kiri sehi...