#boypussy ; #squirt ; #onlyjena&renjun ; #colmek ; #jilmek ; #harshword ; #ahageo ; #naughtyboy ; #haechaninthelastpart
udah gua kasih warning, kalo kaga suka boleh skip aja.
setelah makan malam seperti biasa namun kali ini nambah anggota si renjun, jena udh naik tangga dan mau masuk kamar tapi dia gak sadar kalo dari tadi renjun ngikutin dia dari belakang, waktu jena mau ngebuka pintunya renjun megang tangan jena dan bilang.
"jena mau tidur bareng renjun ga?" jena ngadap belakang dan ngeliat renjun yg mukanya agak di imut"in. (aduh gua jadi ngebayangin)
"ga berani tidur sendiri?" tanya jena yg di anggukin sama renjun.
"yaudah kamar kamu dimana?" tanya jena lagi.
"ayo ikut renjun" renjun menarik tangan jena yg ternyata kamar renjun itu satu lantai sama jena cuma bedanya kamar jena itu di batasin sama 2 kamar lainnya baru deh ada kamarnya renjun.
sebenarnya ini emang kamarnya renjun yg di buat sama yuta karna ni anak emang ga betah di rumahnya sendiri, bosan katanya di kurung terus.
renjun ngebuka pintu kamarnya dan nyuruh jena buat masuk.
"jena tidur duluan aja, dari muka kamu keknya udh ngantuk banget" jena anggukin tebakan renjun, ngantuk lah cuy kan habis makan enaknya tidur.
jena tidur dan naro hp nya di bawah bantal tidurnya.
renjun yg daritadi rebahan di samping jena langsung mengambil hp jena yg ada di bawah bantal dan turun dari kasurnya.
renjun duduk di bawah, ngebuka celananya dan nyalain kameranya jena+flash pake kamera depan.
"ehhh halo jena, aku yakin pasti kamu liat videonya pas nanti pagi hehe" renjun ngeremas baju nya sendiri.
"aku mau liatin sesuatu yg dari pas makan malam tadi bikin aku ga nyaman" renjun ngearahin kameranya ke memeknya sendiri, sedikit basah di bagian lubangnya.
renjun mengelus lubang vaginanya sendiri yang malah membuat cairan memeknya makin banyak.
"enggghh jenahh kenapa muka kamuh pas jilatin memek aku kebayang terus yah hnggh" renjun gigit bibir bawah nya sendiri sambil liatin matanya yg udh nyisa bagian putihnya aja.
"apalagi pas lidah kamu nyentuh ini" renjun nyentuh itilnya sendiri yg bikin badannya sedikit bergetar.
renjun naikin kameranya dan nunjukin pentilnya yg nembus dari koas putihnya, renjun garukin pentilnya sendiri.
dia pun naikin dan ngegigit kaosnya itu dan nunjukin pentil pinknya yg sedikitt kecoklatan di bagian ujung pentilnya.
renjun pelintir pentil kirinya dan di tarik tarik sampe pentil dia sedikit kebas dan jadi pink sampe ke ujung pentilnya lalu dia nurunin bajunya.
"aduh udah 5 menit, jena pasti belum puas liat memek renjun yah?? ini video buat jena biar bisa puas liat memeknya renjun".
renjun turunin lagi hp nya ngeliatin memeknya lagi, memeknya basah lembab lengket semuanya dah dan labianya terlihat makin rapat.
dia masukin jari tengah dan telunjuknya, kegesekin tu jari ke lubang vagina dan itilnya lalu memasukkan jari nya blessss.
"anghh ckk ahh males ih kalo sange sambil bayangin jena gini, renjun bayangin jena lagihh jilmekin akuhh dan mainin itil ginih sshh geli geli enakhh mmhhh ahhh" renjun bisa aja squirt kalo begini terus tapi dia gamau, menurutnya akan menjadi seru apabila dia menganggu jena sekarang.
"dadah aku mau gangguin jena dlu" saat mematikan video renjun juga melepas jarinya yg ada di vaginanya sendiri.
dengan keadaan setengah telanjang renjun duduk di atas perut jena sambil esekin memek di perut jena.
"jenaaa bangunn ihhh" renjun tepuk tepukin pipi jena sampe kebangun.
jena pun terbangun dan melihat renjun di perutnya dan bilang "kamu ngapain duduk di atas aku?".
"mau makan dessert ga?" tanya renjun sambil megang tangan kiri jena.
"mau, tapi mana?" jawab jena, dan tangannya langsung di arahin ke memeknya renjun.
"ini dessert nya hehe" renjun senyum manis sampe giginya keliatan.
"enak tau mhhh dessert nya, jena mau kan makan dessert yang satu inihh??" kata renjun sambil esekin tangan jena.
jena ganggukin kepalanya, dia ga mau sebenarnya cuma takut renjun ngambek karna keliatan ni anak tukang ngambek.
"ini dessertnya nona" renjun majuin badannya sampe ke atas kepala jena dan jorokin mukanya jena pake memeknya.
"dessertnya lebih enak kalo di jilatin sama di gigit gigit" renjun remas rambut jena sambil maju mundurin selangkangannya.
jena ngerasa muka nya basah basah lengket gitu, fiks ini mah cairannya renjun.
"enakhh gak dessert nya nona?" yang di jawab "mmhmmm" sama jena.
"fuckhh mmnhhnn baru sebentar aja aku mau cum hiks nonaaa lidah kamu jago banget jilmekin aku?"
jena pegang pinggang renjun dan balikin badannya, jadi posisi jena di atas dan di bawah jena memeknya renjun.
"AKHH ih jena brutal banget" renjun kaget sambil mukul pelan tangan jena yang di pinggangnya.
"mau tusuk lubang kamu njun, boleh kan?" jena mau masukin jarinya buat ngerasain memek itu gimana, wong dia aja ga pernah colmek.
"boleh dong jena, tusuk aja sepuas kamu sampe berdarah juga gapapa" renjun senyum pasrah, dia emang pasrah di apain aja sama jena karna sentuhan jena itu kek beda gitu loh.
jena mulai masukin 3 jarinya yg ternyata langsung masuk ke memek renjun tapi agak sempit dikit, dan jena mulai obok"in memek beceknya renjun.
suara memek renjun yg di obok"in jena makin terdengar jelas dengan desahan renjun yang ga kalah deras.
"sshhh oihhh enak banget jari jenahh ihh tambah lagi dong jenaaahh" jena langsung tambahin jari ke 4 nya dengan jari jempol buat elus-elusin itilnya.
"tok tok tok" suara pintu di ketuk, kedua manusia yang berbuat hal kotor ini ga dengar kalo ada orang ni ngetokin pintu.
"ahhh yess, aduh maaf muka kamu jadi basah ya kena squirt aku" renjun elapin muka jena pake jarinya.
"gapapa kok njun hehehe" jena dekatin mukanya ke muka renjun dan ketika sedikit lagi berciuman tiba-tiba.
cklek.
"aduh maaf ya gua ganggu" haechan masuk sambil liatin tangannya jena yg masih di dalam memeknya renjun.
"njun memek lu sampe merah gitu, di apain sama ni anak" fuck renjun juga baru sadar kalo memeknya itu agak merah karna obokan brutal dari jena.
keduanya terdiam, tidak ada yang bisa menjawab kata-kata haechan.
"nanti jena lu ke kamar gua ya, temenin gua tidur, habis nonton film horror ga bisa tidur gua, parno terus" kata haechan sambil natap mata jena dengan tatapan sedih.
"ohh oke" balasan jena sambil ngeluarin jarinya dari memek renjun dan pergi ke kamar mandi bersihin muka tangan nya.
"aku ke kamar haechan dulu ya njun, sleep tight" kata jena sambil nutup pintu dan dadah ke renjun.
jena berjalan ke kamar haechan dan membuka pintunya tiba-tiba saat masuk ke kamar haechan, haechan memeluk jena sambil bilang "gue iri sama renjun, bisa di gituin sama lu, gua juga pengen".
"tapi kan udah kemaren??" jena memeluk kembali badan haechan.
"itu gue ga sadar, gue pengen ngelakuin itu pas sadar, jadi malam ini boleh ya?? please gue tau lu cape layanin renjun tapi please kasih gue kesempatan buat ngerasain itu secara sadar ya? di jamin bool gue lebih rapat daripada bool om om yang ada di rumah ini" kata haechan ngelepas pelukannya dan natap mata jena.
"ohhh iri, hahahaha cute" jena mengelus pipi haechan.
HAI HAI AOWKAOWAWOK UDAH BERAPA BULAN GUA KAGA UP???? GATAU DAH YE INI LAGI MOOD NGETIK JADI LANCAR JAYA UPDATENYA.
JANGAN LUPA WOY VOTE SAMA KOMENNYA, GUA MAKSA AWOKAOWAKOWK
OKE BYE GUE CAPE NGETIK PANJANG PANJANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapping
Fanfiction"ini pak" jena memberi uang 2 ribuan ke tukang angkot dan dia berjalan lewat gang tembusan ke arah rumahnya. "anjing lah banjir lagi gangnya" ya memang gang tersebut sering banjir tapi kena tetap ia lewati agar bisa segera rebahan di kasur sambil n...