- hot manager 🔞

3.2K 99 36
                                    

THANKS FOR IDEA!!!
gua milih 1 ide di antara beberapa ide (buat yang ide nya ga kepilih maaf ya, mungkin lain kali ide lu bakal jadi inspiration gua buat nulis)


#typo
#hornysub
#begging
#harshword
#fingering
#anytags

jena bangun dengan cahaya matahari yang sedikit mengintip lewat jendela dengan haechan di pelukan nya. perlahan-lahan jena melepaskan pelukannya yang berada di leher haechan, menaruh kepala haechan di bantal.

jena turun perlahan dari kasur agar tidak membangun kan pria sok jagoan itu yang tadi malam mendadak bertingkah seperti pelacur baru nyebur alias newbie.

setelah keluar dari kamar sambil membawa handphone nya dan udah pakai baju lengkap beserta dalaman nya, tanpa sadar jena baru 3 hari tinggal di rumah "haram" itu, dalam 3 hari udah ngentotin berapa orang tuh. hitung aja dia diculik hari jumat bree sekarang dah minggu berarti.

di hari minggu yang cerah banget kek pantatnya om jeno kalo lagi basah kena lube (eh) dia ngeliat om jaehyun lagi work out di depan televisi tapi gerakan nya kek nungging gitu dah, jena juga bingung nama gerakan nya apa tapi yaa dia biarin aja toh dia pengen ke dapur buat ambil minum.

pas ngambil botol air di dalam kulkas tiba-tiba om yuta meluk badan jena.

"morning jen" ucap om yuta sambil mencium pipi jena, jena cuma anggukin kepalanya terus minum air yang di dalam botol dan naro lagi tu botol ke dalam kulkas.

yuta cuma pake baju kaos dan celana pendek, outfit dia kalo tidur emang gitu guys.

"jena udah mandi?" tanya om yuta yang di jawab cuma pake gelengan sama jena.

"hmmm ayo mandi bareng yuyu, yuyu juga belum mandi" om yuta ga pake nanya langsung narik badan jena ke kamar mandi di lantai bawah yang dekat sama dapur.

yuta buru-buru nutup pintu dan dorong badan jena ke arah shower terus ajak jena ciuman sambil tangan yuta ngeraba ke arah keran untuk nyalain showernya.

air langsung ngebasahin badan mereka berdua sambil membasahi ciuman nafsu itu. yuta ngelepas ciuman dan ngebuka pakaian nya sendiri.

jena yang ikutan nafsu pun megangin pantat yuta sambil dekatin wajah nya yuta dan cium kembali bibir yuta yang memerah itu.

"mmh ah" desah yuta saat lidah jena tanpa permisi menjelajah isi mulut yuta.

yuta perlahan mengarah kan jari jena ke arah lubangnya sambil ia sedikit mengangkang, jena memasukkan 2 jari yang terasa longgar tersebut lalu melepas ciuman nya.

"anjing ni lubang udah longgar aja, yuyu ada main ya tadi malam?"
"ah?? hmmh iya sejam aja kok, jena ga suka yahh engh lubang yuyu longgar gini?"

jena terdiam sebentar dan mengeluarkan jarinya, tanpa aba-aba membalikkan badan yuta dan membuat yuta secara otomatis menyenderkan seluruh badan nya ke dinding kaca kamar mandi.

jena mendekati pantat yuta dan menariknya sedikit sehingga lubang nya keliatan, memang terlihat seperti lubang yang sudah dimasuki berkali-kali ya tapi ga heran, karna yang lubangnya rapat cuma haechan sebenarnya.

"gua suka kok, kalo lubang yuyu longgar gini berasa liat memek" kata jena sambil menepuk-nepuk lubang yuyu dan kembali berkata "memek yuyu udah basah ya?".

yuta sedikit bingung namun ia tetap mengikuti alurnya dan menganggukkan kepalanya.

"shhh iya memek yuyu basah karna jena cium tadii" setelah yuta berkata seperti itu jena langsung menjilat lubang yuta, reaksi yuta hanya mendorong kepala jena ke pantat nya agar hisapan dan tusukan kepala jena lebih dalam sambil ngedesah hebat.

"aanngghh enak banget jenah, memek yuyu jadi enak dijilatin sama jena" yuta pasrah, dia bahkan udah nempelin pipinya ke dinding kaca sambil mulutnya nganga dan buat embun di sekitar kaca dekat nya.

jena menjilati dan menusuk lubang yuta sambil meremas kuat testid yuta yang makin bikin dia ngedesah sambil teriak di setiap remasan yang jena bikin.

karna sudah bosan dengan kegiatan menjilat lubang memek (katanya) itu, jena menjauhkan wajahnya dan langsung memasukkan 4 jari ke dalam lubang yuta.

"AAKHH Mmhh pelan pelan jenakhh, kasian memek yuyu kamu fingering ke gituuhh"

jena berdiri dan mengalihkan tangan nya dari testis ke pinggang yuta untuk memeluknya. 

"tapi yuyu suka kan??" jena sambil menjilati telinga basah yuta.

"hhhh iya tapi pelan pelan aja pleaseeh" berbeda dengan ucapan nya, pantat yuta malah maju mundur yang perlahan temponya semakin kencang.

jena mengeluarkan tangan nya dan langsung membalikkan badan yuta, mengangkat satu kaki nya lalu menaruh kaki yuta di pinggang nya, yuta bersender sambil melihat wajah jena yang tidak terlalu jelas karna matanya sedikit berair mata, ya ia memang menangis karna jari yang tiba-tiba jena masukkan tadi namun ia tidak menolak juga.

yuta melingkarkan tangan nya ke bahu jena dan jena menusuk kembali lubangnya dengan 4 jari, namun ada yang berbeda, kali ini mulut jena bermain perlahan di nipple sebelah kanan nya, yuta kira ia akan bermain perlahan tapi lama-lama jena malah menggigit nipplenya dan menggesekkan gigi di antara nipple itu.

"akkh ah jangan digituin jenaah, ngilu" yuta mendongakkan kepala nya sambil mengarahkan tangan ke kontolnya, mengocok nya dengan kuat, jena tahu hal itu namun ia membiarkan nya dan kalian juga harus biarkan dia menjilat nipple tegang pria horny ini.

terasa badan yuta bergetar tandanya ia ingin mengeluarkan cairan haram itu, jena malah mengarahkan tangan nya ke prostat yuta dan terus menusuk prostat itu yang semakin membuat badan yuta bergetar juga matanya sudah membalik keatas, tiba-tiba cum nya keluar namun jumlah nya sedikit yaa jena berpikir bahwa mungkin om nya ini sudah ejakulasi tadi malam.

jena melepas semua sentuhan nya dan melihat badan telanjang om yuta yang perlahan jatuh ke lantai, jena panik dan ia menepuk wajah om yuta.

"om? gapapa?"
"hah? iya om gapapa, enak banget jena" ucap yuta sambil mengelus lembut kepala jena.

"perlu aku panggil yang lain buat bantu om?" yang di jawab gelengan kepala.

"aku keluar duluan gapapa?" yuta menganggukkan kepalanya.

jena berjalan ke lemari berisi handuk dan melepaskan bajunya lalu menggantinya dengan handuk, yuta melihat itu semua sambil tersenyum dan malah merasakan lubangnya berkedut.

saat jena keluar ia melihat jaehyun, jeno, haechan serta pembantu melihat dan menguping dari luar pintu kamar mandi, jena terkejut dan ia melihat salah satu pembantu membawanya sepasang setelan baju.

"jen—" saat om jaehyun memanggil namanya, jena langsung mengambil baju dari pembantu tersebut dan langsung lari ke kamar nya.

fuck jena takut banget kalo mereka masuk dan minta ngentot semua, jena pun memutuskan mengunci kamar nya dan gatau dikunci sampe kapan.. pokoknya dia pengen istirahat, badan dia jujur tuh pegal banget.




heyyo pembaca loyal gua aowkaowk setia ye lu pada nungguin cerita ngentat ngentot gini, makasih ya yang udah sabar nungguin semoga lu pada dapat malesub/femdom kek yg lu mau dahh.

semoga malam minggu kalian semua bewarna karna udah gua temenin.

BYE met jumpa beberapa bulan lagi (kasih gua malesub biar gua rajin update).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kidnappingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang