jena mendekati meja makan yg diisi oleh 4 pria itu, dia berdiri saja sampai jeno mengajaknya untuk sarapan.
"sini jena ikut sarapan sama kita".
sambil menepuk kursi sebelah nya. jena pun duduk di tempat itu lalu menunduk seakan takut pada suasana pagi tersebut.
ternyata memang suasana pagi hari ini sangat tidak mengenakkan, haechan lagi marah-marah ga jelas kek bocah yg kaga di bolehin beli mainan sama emaknya.
"GUA GA MAU TAU, INTINYA NANTI MALAM GUA MAU MABOK MABOKAN DAN KALIAN HARUS BUKAIN GUA PINTU, GUA KAGA MAU KALO GUA TIDUR SAMBIL KEHUJANAN KEK KEMAREN ATAU SEISI RUMAH INI GUA AJAK BEWAN" siapa yg percaya kata bocah tersebut? tidak ada satupun. lucunya dia berkata seperti itu sambil menunjuk ke semua arah.
yang berkata sepertinya itu adalah haechan, tampilannya keren seperti idaman wanita jaman sekarang namun sifatnya arogan, suka marah-marah ga jelas terus nanti bikin masalah sama anak jurusan sebelah untung aja masih bisa kuliah.
haechan kembali duduk pada tempatnya dan memakan makanan yg entah apa jena pun tidak tau nama makanan tersebut. yang dia tahu nama makanan hanya ayam goreng, ikan sambel, perkedel dkk.
jeno tiba-tiba berdiri dan duduk di pangkuan jena.
"kamu ga sarapan hm?" sambil mengarahkan tangan jena ke pinggangnya, jeno memakai kemeja biru muda dan celana hitam khas kantoran walaupun dia seorang dosen.
"ahh iya, bingung hehe mau makan apa" jena memang anak yang neomu tolol padahal tinggal ngambil doang. jeno tersenyum manis dan mengambil mashed potato lalu memotong teriyaki meatball dan menyuapkan nya ke mulut jena.
"enak ga?" jeno tersenyum lalu menggigit sedikit bibir bawahnya sambil menunggu jena mengunyah makanan tersebut.
jena menggangguk.
"heem enak" jena tak sengaja makin memeluk erat pinggang jeno, jeno mendekatkan wajahnya pada jena lalu mencium bibirnya, melumat bibir jena perlahan hingga bibir jena terbuka untuk lidahnya, lidah jeno masuk ke dalam mulut jena.
jeno mengambil makanan yg telah di kunyah jena dan memasukkan makanan tersebut ke dalam mulutnya, dan menyudahi mornkiss tersebut.
"bener ya, enak" jeno tidak pernah menghilangkan wajah senyumnya pada jena.
jena heran, gimana kaga heran kalo orang yg habis lu ewe kemarin sekarang lagi makan makanan yg udah lu kunyah terus dimakan sama dia, dan sekarang jena gatau kenapa dia bisa disini sekarang.
saat makanannya telah habis, jeno bangkit dari pangkuan jena dan membenarkan dasi dan jasnya lalu mengecup bibir jena.
"see you jena" sambil tersenyum manis.
jeno telah pergi, tersisa jaehyun, yuta, haechan dan jena di ruangan tersebut.
jena mendekati tempat duduk jaehyun lalu tersenyum sekilas. jaehyun melting, kemaren di ewe sama jena sekarang malah di senyumin aduh mleyot.
jena hanya memainkan handphone, scroll tictoy sama tgitter yg kadang bikin dia ketawa, dan itu bikin yuta sama jaehyun ngeliatin dia terus.
"hm.. gua boleh izin ke kamar gak?" jena bertanya kepada mereka semua.
jaehyun dan yuta menjawab "silahkan" dan "iya" sedangkan haechan hanya diam sambil menghabiskan makanannya.
dia buru" ke kamar, gila coy dia takut bgt liat haechan walaupun cuma marah kaya bocil.
jena segera menelfon kedua temannya melalui panggilan suara grup. saat panggilan sudah di jawab oleh kedua temannya.
"MEK MEK ANJING GUA DI SEKOLAH DIIZININ APA ANJ??!?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapping
Fanfic"ini pak" jena memberi uang 2 ribuan ke tukang angkot dan dia berjalan lewat gang tembusan ke arah rumahnya. "anjing lah banjir lagi gangnya" ya memang gang tersebut sering banjir tapi kena tetap ia lewati agar bisa segera rebahan di kasur sambil n...