Bagian 1 : permulaan

96 7 0
                                    

(Happy reading semua><)

(Kelahiran)

~~~

pagi pukul 06.08
Jum'at,16 Maret 2007

Pagi Hari ini adalah hari kelahiran adiknya Sugawara koushi yang bernama sugawara (name).sang ayah saat ini sedang menemani istri nya berjuang didalam ruangan persalinan.

Sedangkan kan sugawara sendiri berada diluar ruangan persalinan sembari berdiri didepan pintu masuk ruang persalinan berjalan memutari pintu masuk ruangan persalinan.

Perasaan sugawara begitu campur aduk karena merasa khawatir dengan kondisi ibunya yang sedang berjuang disana,tegang takut dan khawatir.suara rintihan kesakitan sang ibu terdengar jelas didalam ruangan persalinan tersebut, dengan para dokter dan suster membantu proses persalinan.

"Ughh!!!!aghhh!"wajah sang ibu memerah sembari memegang pergelangan tangan sang ayah ketika sedang mencoba untuk mengeluarkan bayinya.

Ketika itu juga kepala sang bayi sudah terlihat disana dan tinggal satu dorongan ektrim agar bayinya keluar dengan selamat.

lalu sang dokter pun angkat bicara untuk menyemangati sang ibu ini."Ayo sedikit lagi Bu!tarik nafas yang panjang..dan perlahan.."

Karena sang ayah tau bahwasanya bayinya tinggal sedikit lagi keluar, akhirnya dia pun ikut menyemangati istri nya."Ayo sayang!kamu pasti bisa!"

Kemudian sang ibu pun segera mengikuti instruksi dari sang dokter dengan menarik nafas dalam-dalam untuk memberikan satu dorongan keras dan kuat.. agar bayinya keluar."Aghhhhhhh!"suara teriakan sang ibu begitu bergema diruangan ini sehingga membuat sugawara yang berada diluar rasa khawatirnya bertambah.

"Ayo Bu! bayinya tinggal sedikit lagi keluar!"

oek,oek,oek!suara tangisan sang bayi begitu keras sehingga terdengar keluar ruangan persalinan Akhirnya adik Sugawa pun lahir ke dunia setelah berjuang selama 3 jam yang lalu.

Sugawara pun bisa menghela nafas lega sembari duduk di bangku samping pintu masuk persalinan.dia merasa lega dan senang akhirnya adiknya lahir dengan selamat dan ibunya juga.

Menundukkan kepalanya kebawah sembari kedua tangan nya mengepal keatas.."syukurlah..."gumam sugawara dengan memejamkan kedua matanya.

Sedangkan didalam ruangan persalinan ini,para suster segera membawa bayinya untuk dibersihkan dari noda darah sang ibu.

Sang ayah pun segera menundukkan kepalanya dan mengecup kening istrinya dengan lembut beserta senyuman lega dan senang."Sayang..kamu berhasil.."ucap sang papah dengan nada lembut dan penuh kasih.

Sang ibu pun hanya bisa melirik kearah wajah suaminya dengan tersenyum senang juga dan terlihat kelelahan setelah berjuang .

"Terimakasih suster,dok karena sudah membantu istri saya"ucap sang papah.

"Sama-sama kembali tuan,ini sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu orang yang melahirkan"jelas dokter.

"Dok apakah istri saya akan baik-baik saja?"tanya sang papah.

"Anda tidak perlu khawatir, mungkin istri anda hanya kecapean karena proses persalinan tadi.saya akan memberikan obat vitamin agar tubuh istri anda tidak lemas"jawab dokter.

"Baik dok, terimakasih"

"Saya permisi.."Setelah itu pun sang dokter pun berjalan keluar menuju pintu keluar ruangan persalinan ini dan melangkah keluar.

Obsession [Haikyuu Mafiax readear] {Ongoing}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang