Penjelasan

152 11 0
                                    

Setting waktunya adalah beberapa hari setelah kematian baji. Walaupun mereka sudah menjalani kehidupan mereka seperti biasa namun tak bisa dipungkiri kalau mereka sudah kehilangan satu orang yang paling berjasa di geng mereka.

Chifuyu tahu bahwa dia tidak seharusnya murung seperti ini, dia yakin kalau baji juga tidak ingin melihatnya seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi kan? Namun dia bersyukur karena masih memiliki teman seperti takemichi yang akan selalu berada disisinya, walaupun terkadang tingkahnya akan menjadi sangat aneh yang membuat mereka seolah-olah seperti 2 orang yang berbeda.

Ditengah renungannya tiba-tiba nafasnya terasa sesak, keringat dingin berceceran dari keningnya. Chifuyu merasa bahwa tak lama lagi akan ada sesuatu yang besar terjadi.

Dan benar saja, seketika dia melihat sebuah portal yang menyerupai black hole dan menelannya begitu saja. Rasanya seperti tubuhmu ditarik dari berbagai arah dan kegelapan yang tak berujung adalah satu-satunya yang bisa dia lihat.

----------

----------

Meanwhile dengan anak toman lainnya :

Para petinggi beserta karakter sampingan yang gak begitu penting tapi juga penting tengah melakukan aktivitas mereka masing-masing. Anggap aja mikey sama draken lagi jajan di sebuah taman yang tak jauh dari pusat perbelanjaan, mitsuya yang tengah bermain bersama adik-adiknya yang gemoy, sanzu yang lagi nyabu, terus takemichi yang lagi berduaan dengan hina.

Sisanya gak terlalu penting untuk dijelaskan.

Untuk anak tenjiku dan rokuhara tandai sendiri author juga gak tahu mereka ngapain aja, intinya ini semua cuma hari biasa dimana mereka semua melakukan kegiatan monoton mereka.

Sedangkan keempat anggota brahman, mereka sedang menangis dalam batin mereka karena harus memikul beban yang jauh lebih berat dibandingkan pas lagi baku hantam. Yup, menemani bos tercinta mereka untuk pergi berbelanja, sayangnya mereka diajak hanya untuk dijadikan sebagai babu disana.

'Untung adek sendiri.' Begitulah kira-kira batin tertekan sang kakak.

Namun seperti yang kalian tau, tentunya author gak akan kasih kemudahan buat mereka MUAHAHAHA.

Dengan sedikit magic author akhirnya berhasil menarik mereka ke dalam black hole untuk dimasukkan kedalam ruangan yang telah disiapkan sedemikian rupa.

Lumayan bisa sekalian ngeliat para husbu bersatu yekan.

Korban pertama adalah chifuyu seperti yang sudah kalian baca diawal. Kesian, padahal lagi dalam mode sadboy tapi malah harus masuk kedalam siasat jahat author.

----------

----------

"HE ANYING!"

"GW DIMANA COK?!" Teriak chifuyu kaget.

"Selow bang." Ucap sebuah suara dengan santuynya.

"Anjir, suara siapa itu??"

"Gak mungkin kan gw diculik sama genderuwo." Ujar chifuyu sambil mengamati sekeliling.

"Eh anjirr, enak aja ngatain gw genderuwo." Seketika sang author memperlihatkan dirinya yang cantik nan menawan dihadapan salah satu husbu tercintahnya ini.

Look! We're So Cool!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang