PROLOG

20 12 1
                                    

Semua orang pasti ingin terlahir dengan sempurna.

Semua orang pasti ingin terlihat sempurna.

Karena bagi sebagian orang, kesempurnaan adalah segalanya.

Kita tidak tau, takdir apa yang telah Tuhan tuliskan untuk setiap manusia yang terlahir kemuka bumi. Lagi dan lagi, kesempurnaan yang kita harapkan.

Sebagai manusia kita juga hanya bisa berharap kan? Berharap dan terus berharap

Kalian pasti sering mendengar kata ini 'ekspetasi tidak sesuai dengan realita' apa yang kita harapkan sangat jauh dari apa yang kita dapatkan. Sangat jauh...

Aku tidak ingin seperti ini. Aku yakin, kalian juga tidak mau- ah.. tidak sudi jika aku dan kamu bertukar posisi.

Sangat yakin...

Aku kecewa, marah, sedih. Tapi disisi lain aku harus bersyukur atas apa yang Tuhan kasih kepada ku, ya kan? Hahaha

Orang bilang, aku cantik, pintar, rendah hati dan peduli sekitar. Bukannya sombong tapi emang faktanya kalau aku itu kaya raya. Ahh ralat, bukan aku, tapi ayah dan bunda yang kaya. Ayah ku seorang pengusaha sukses, bunda adalah seorang dokter yang hebat. Aku memiliki 2 kakak laki laki yang tampan dan sangat baik kepada ku.

Jika dilihat banyak yang ingin berada di posisi ku. Bagaimana tidak, kaya, cantik, anak bungsu dari keluarga konglomerat. Beuhhh dijamin makmur

Tapi, jika kalian lihat lebih dekat dan lebih teliti lagi. Kalian akan tahu dan akan berfikir ulang jika ingin bertukar posisi dengan ku.

Nyatanya aku tidak se-sempurna itu.

Aku, Hening Swaraka Lakaprana tak lebih dari seorang tuna rungu.

🌹🌹🌹

Masih prolog, bawa santai aja
Next? Jngn lupa vote and comment

HENINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang