6 (Revisi)

2.2K 205 8
                                    

Kring

Bel istirahat berbunyi, seluruh siswa langsung berhamburan menuju kantin berdesakan dan sangat ramai. Seolah-olah mereka adalah sekumpulan koloni semut yang di siram minyak saat keluar kelas.

11 MIPA 3

"Kantin Yok!?" Ajak Yuda

"Ayok, gua penasaran pengen ketemu sama kembaran lu btw" Jawab Erick

"Fyi gua juga punya kembaran loh" Celetuk Yesi tiba tiba

"Siapa ?" Tanya Ari

"Gua" jawab Yesi

"YANG NANYA!" Yuda, Erick, Shota, Yoshi dan Ari terpingkal saat melihat wajah merenggut Yesi sementara Juna hanya terkekeh dalam rangka mempertahankan image nya. Kan tidak lucu kalo Juna tiba tiba tertawa terbahak-bahak dan terjatuh karena kakinya selembek jelly seperti Marka.

"Dah dah capek gua haha, ayo ke kantin" Ajak Erick

"Gua sama Shota mo ke aula, siap siap demo ekskul. Duluan ya!"

Mereka ber lima berjalan ke arah kantin, beberapa senior dan teman seangkatan yang tidak sengaja berpapasan tampak memutar kepalanya paksa.

"Tau gak, gua berasa Geun Jan Di anjir di kelilingi 4 cogan yang walaupun kelakuannya kayak setan" Ucap Yesi dengan wajah songong nya.

"Ceilah belaga banget si Eneng!" Sindir Yuda

"Woylah Njir, kursinya penuh semua!" Ucapan Ari mengalihkan semuanya, kantin penuh sesak karena hampir seluruh angkatan berkumpul di area kantin ini. Maklum saja, hari pertama banyak sekali murid yang telat sehingga tidak sempat sarapan atau membawa bekal. Sebenarnya Kantin di sekolah ini ada banyak, tapi tidak ada yang menyediakan paket lengkap nasi dengan berbagai lauk pauk lengkap selain disini.

"Tuh ada satu meja gede gak ada isinya! Kalian nyari apaan sih?" Renjun tidak habis pikir, bagaimana mungkin meja dengan ukuran panjang dan besar yang hingga bisa menampung lebih dari 10 orang di pojok kantin tidak mereka notice.

"Ish mana boleh, lagian tu meja khusus buat anak Special Class makannya di pageri gitu pake pita. tuh tuh liat logo bet khusus mereka. Gak ada yang berani yang berani ngusik mereka" Jawab Yuda sambil menunjuk keenam siswa yang kini menempati meja besar itu.

"Special Class?" Tanya juna

" Pokoknya kelas khusus gitu lah, gak sembarang orang bisa masuk ke kelas itu dan gak sembarangan orang bisa pakai fasilitas mereka tanpa izin mereka bahkan jika itu guru sekalipun. Nah Yang mukanya mirip Minho Shinee itu namanya kak Lucas, kapten tim Basket. Yang agak mirip Jonghyun itu orang China namanya kak Dejun, wakil ketua OSIS. Yang itu kak Dino kapten tim futsal, kak Yasa Ketua Ekskul Taekwondo sekaligus wakil ketua MPK sama Kak Habi itu ketua MPK. Ekskul mereka unggulan semua, yang belum datang itu kak Deon ketua OSIS. Pokoknya jangan sampe senggolan sama mereka deh, berabe urusannya" Jelas Ari sambil mengambil makan siangnya nya di etalase. Memang saat Juna memasuki sekolah, dia beberapa kali melihat Logo khusus berbentuk S di beberapa tempat dan meja itu juga di tandai dengan logo S.

 Memang saat Juna memasuki sekolah, dia beberapa kali melihat Logo khusus berbentuk S di beberapa tempat dan meja itu juga di tandai dengan logo S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Indi(go)homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang