⭕⭕Author's Love Letters ⭕⭕

96 5 0
                                    

Surat ini ku buat spesial untuk kamu...♡

Dear readers tercinta,

Aku Selena sebagai penulis dari karya 'sampah' ini mohon dengan amat sangat kepada teman-teman tercinta untuk baca ini sebelum buka part-part selanjutnya.♡

Aku buat ini pure dari imajinasiku yang kadang terlalu 'kreatif (baca: mesum)'. Dan juga aku publish cerita ini benar-benar ditujukan kepada teman-teman yang sudah berusia 21 tahun ke atas sebagai hiburan.

Jadi di kehidupan nyata tolong banget jangan jadikan cerita-cerita semacam ini sebagai acuan kehidupan cinta kalian, karena nggak semua laki-laki itu sesempurna cerita di wattpad dan dalam berhubungan seks harus ada persetujuan dari dua pihak.

Untuk masalah Tanggung Jawab aku nggak akan ikut campur, karena semua balik lagi ke pelaku. Kalau kalian mau do sex before marriage, you must know the risk. Terutama buat yang perempuan karena resikonya buat kalian akan jauh lebih besar.

Bukan aku melarang kalian melakukan keinginan kalian, ya. Tapi aku mau kalian bisa lebih open minded dan aware dengan hal-hal semacam ini. Karena jujur it's a sad thing liat banyak bayi-bayi dibuang karena orangtua mereka nggak mau tanggung jawab atas apa yang mereka perbuat.

Okay, sekian bacotan dari aku kepada teman-teman sekalian. Aku harap kalian tetap do a safe sex, ya!

Dan untuk adik-adik di bawah umur, mohon dengan sangat untuk menjauhi hal ini. Nanti kalian bisa dimarahin mama dan kalian belum waktunya untuk baca ini, ya adik-adikku, sayang. Kalian akan tahu alasan aku ngelarang kalian baca ini kenapa saat sudah cukup umur ya, nak. Jadi mohon dengan sangat untuk segera meninggalkan cerita ini.

Sekian dan terima kasih!
Salam sayang,
Aku♡

Sekian dan terima kasih!Salam sayang,Aku♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adult Only, Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang