05. Proofment [Bigbang - T.O.P. ]

20 2 0
                                    

"Yak! Kalian tahu, direktur Choi adalah seorang gay?" Bisik seorang rekanku, Lisa.

"Bahkan katanya kekasihnya adalah seorang penyanyi terkenal!" Imbuh Yeri, rekan kami dari divisi marketing.

Aku melanjutkan makanku sambil menanggapi mereka dengan sedikit risih, "Bukankah itu semua masih rumor tidak berdasar?".

"Aku melihatnya sendiri! Ia berpelukan dengan seorang lelaki di gym." Tegas Dahyun.

"Sudahlah, kalau dia benar seorang gay, artinya kalian tak bisa lagi menarik perhatiannya." Aku terkekeh mencoba mengalihkan pembicaraan mereka.

"Sayang sekali, ya. Padahal dia tipe idealku." Jisoo mengerucutkan bibirnya.

"Ya! Ayo habiskan makanan kalian. Sebentar lagi sudah jam masuk." Lisa mengisyaratkan dengan tangannya.

Setelah makan siang berakhir, entah mengapa aku jadi memikirkan perkataan mereka tentang bos kami itu. Antara percaya tak percaya, aku mencoba berpikir rasional tentang fakta apa saja yang menunjukkan bahwa dia adalah seorang gay. Sejauh aku mengenalnya beberapa tahun ini, aku memang merasa ada yang sedikit berbeda dengannya, tapi rasanya aku tidak begitu yakin apa yang terjadi.

Di tengah konsentrasiku yang tidak penting itu, tiba-tiba sebuah dering telepon membuyarkan pikiranku, "Ke ruanganku sekarang!"

"Ba―"

Bahkan sebelum aku menyelesaikan satu kata, ia sudah memutus sambungan teleponnya.

"Bos sialan! Sungguh menyebalkan sekali." Gerutuku kesal.

Akhirnya dengan langkah sedikit terpaksa, aku bergegas menuju ruangan bosku yang terletak di lantai enam gedung ini. Di tengah perjalanan itu, tiba-tiba aku kembali memikirkan obrolan saat makan siang tadi. Apa jangan-jangan ada yang mendengar pembicaraan kami dan melaporkannya pada pak Choi?

.

.

.

This story is available on Trakteer.id.
Go to this website https://trakteer.id/yuphrodite or click link on Bio.

Adult Only, Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang