Iu merasa terganggu karena alarm di hpnya.
"Hoaaamm, dahalkan masih ngantuk, udah jam 6 aja" gumam Iu. Iu pun masuk kamar mandi untuk mandilah masa ia mau konser ya kan kaga lucu.
" Dekk, lu udah bangun belum, ntar lu telat hari pertama sekolah" Panggil abang Iu.
Abang Iu adalah Kim Taehyung alias Alien terganteng dan playboy bikin anak gadis orang menangis karena sering di Phpin.Iu tinggal bersama abangnya, karena orangtua mereka sibuk dengan pekerjaan mereka di perusahaanya.
" Udah bang, lagi mandi ini" teriak Iu di dalam kamar mandi.
" Abang ikut ya" semangat mendengar adik tersayangnya sedang mandi.
"Nggak bang, ntar telat, nggak usah aneh aneh bang"
" Iya iya abang masak buat sarapan, Lu mau sarapan apa?" Tanya Tae kepada adiknya.
" Cereal aja bang"
Taehyung pun bikin cereal buat adiknya dan juga untuk dirinya, setelah itu Tae pun bersiap siap untuk mengganti bajunya dengan seragam sekolah, karena sebelum membangunkan adiknya Tae sudah mandi terlebih dahulu.
Iu yang sudah selesai pakai seragam pun line Rose
LeeIu33
" Mawarku yang cantik, nanti jemput gw ya, gw nggak mau berangkat bareng abang gw"
Rosebunga12
"Oke, gw otw ke rumah lu, gw udah bareng sama si Jennie"LeeIu33
" Siip, gw tunggu"
Tae pun turun dan sarapan bareng adiknya
" Dek, lu berangkat bareng gw ya"
" Sorry bang, gw udah sama sahabat gw"
" Bareng sapa lu" tanya Tae
" Sama Mawar dan Jejen"
Tiinn tiiinn... suara klakson mobil Rose terdengar
" Bang gw berangkat dulu, babay abangku yang ganteng"
" Iya, ati ati bilangin sama Mawar nggak usah ngebut ngebut bawa mobilnya"
" Oke bang siap"
Iu pun bergegas menemui Rose dan Jennie mereka pun berangkat sekolah.
Sorry ya guys kalau ceritanya gaje...
Jangan lupa vote dan komen yaa
See you next time 😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu ( End )
RomanceLee Ji Eun atau Iu, gadis ceria yang polos menyukai Kakak kelasnya yang dingin seperti es batu di kutub utara. Min Yoongi atau Suga cowok pintar namun dingin, salah satu anggota bangtan yang jago main basket. Tapi diam diam Suga Yadong parah, hany...