Bab 4

78 15 2
                                    

"Gw Lee Ji Eun panggil aja Iu, ini semua sahabat gw" Iu memperkenalkan dirinya dan juga sahabatnya.

" Nama yang cantik secantik orangnya, gw Jungkook panggil aku baby Kuki" goda Jungkook pada Iu yang membuat Iu tersipu malu.

" Eh dasar playboy cap kadal lu, nggak usah godain adek gw ya" Tae pun menjitak kepala Jungkook yang terkenal suka gonta ganti cewe.

" Yang digodain aja nggak marah, kenapa lu yang marah sih, dasar kakak posesif" kesal Jungkook pada Tae yang telah menjitaknya.

" Udah deh, mendingan sana lu kuk mesen makan, kita laper" suruh seokjin anggota tertua di bangtan

" Ya elah bang, kenapa harus kuki sih?" Gerutu Jungkook karena selalu dia yang disuruh suruh oleh para abangnya di bangtan.

" Karena lu maknae yang wajib kita suruh suruh " cletuk Namjoon

" Ya deh iya, gw pesenin, kalian mau makan apa?"

" Gw bakso aja ya sama minumannya es jeruk" ucap J-hope

"Kalau kalian apa?"

"Samain aja deh kuk"

Jungkook pun memesan makanan, sedangkan yang lain ikut bergabung bersama Iu dan yang lainnya.

Sedangkan Iu sedari tadi memperhatikan sikap Suga yang hanya diam tanpa banyak bicara. Setelah itu anak Red Velvet pun menghampiri mereka.

" Sayang, aku cariin kamunya ada disini" Ucap Seulgi yang langsung bermanja pada Suga.

"Awas lu, suka suka gw mau ada dimana, emang lu siapa gw" ucap Suga merasa jijik terhadap kelakuan Seulgi dan anak Red Velvet lainnya.

" Ih, kok kamu gitu sih sama aku,apa karena gadis ini ya" tunjuk Seulgi kepada Iu

" Maaf nih ya, kita ini bukan lu yang suka kecentilan" kata Jennie tak terima kalau sahabatnya di tuduh telah merusak hubungan orang.

" Emang iya kan sahabat lu yang keliatan alim udah rebut pacar gw"

" CUKUP!! Lu nggak usah hina adek gw ya. Gw udah muak sama sifat kalian yang ngaku ngaku kalau kita ini cowok kalian" bentak Tae kepada anggota Red Velvet dan membuat Iu sesenggukan menahan tangisnya karena ketakutan melihat abangnya membentak anak Red Velvet.

Jungkook yang baru bergabung bingung melihat wajah ketakutan anak Red Velvet dan melihat Iu menahan tangisnya.

" Ini ada apa sih, kenapa kalian ketakutan sih mukanya biasanya juga malu maluin, ini lagi sayangku kenapa hah, kok mata kamu ber air" tanya Jungkook pada Iu

" Nggak apa apa kok kak, abang udah ya jangan marahin mereka, aku nggak suka kalau abang bentak wanita" ucap Iu sambil menahan tangisannya.

" Maafin abang ya udah bikin kamu ketakuta. Buat kalian, siapapun yang ada disini awas aja kalau berani menghina adekku, tau sendiri akibatnya" ucap Tae kepada siswa siswi yang ada dikantin.

" Udah ya bang, aku masuk kelas duluan, bentar lagi bel masuk" Iu melangkah pergi diikuti oleh sahabat sahabatnya.

"Pengin ku jambak tuh rambut nenek sihir" ucap Jennie kesel melihat anggota Red Velvet yang sok kecantikan didepan para cowok

" Udah deh jangan ngambek, nanti muka lu tambah jelek" ucap Lisa mengejek Jennie dan membuat Iu dan yang lainnya ketawa ngakak.

Sementara itu, anak bangtan penasaran kenapa Iu bisa ketakutan dan hampir mengis melihat Tae membentak anak Red Velvet.

" Bang Tae, Iu kenapa sih, kok bisa ketakutan gitu lihat lu marahin geng cabe" tanya Jimin penasaran dan diangguki oleh anak bangtan yang lainnya kecuali Suga dan Tae.

" Itu karena...

Karena apa ya guys Iu bisa kerakutan gitu?

Tunggu kelanjutannya ya 😀

Maaf kalau ada typo😁😁 Ceritanya pun gaje 😊😊



Kamu ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang