Bab 3

104 15 1
                                    

Maaf kalau banyak Typo

Jangan lupa vote dan Komen ya 😊
Happy Reading 😉😉

Sementara itu dikelas 10 IPS 1 kedatangan anggota osis, yaitu Taehyung, Suga, J-hope, Wendy, Jimin dan  Joy yang masuk ke kelas Iu, Mawar, Jisso dan Jennie.

" Wah ganteng banget, yang kakak dingin kaya es, mau dong jadi pacar kakak" bisik bisik siswi cewek kepada anggota osis.

" Iu, bukannya itu abang lu" tanya Jisso kepada Iu

" Iya, kok gw baru tau ya kalau abang gw yang kaya alien bisa jadi anggota osis, mana lagi cewek cantik yang disampingnya nempel mulu lagi"

" Dia nggak cantik tau, buta mata lu, dia tuh kaya cacing kepanasan tau, uget uget kaga jelas" Ngegas Jennie yang diam diam cemburu lihat Tae dekat dengan anggota Red Velvet yaitu Joy.

" Lu cemburu Jen?" Tanya Mawar penasaran karena dari tadi Jennie melihat Tae dan Joy dengan tatapan yang tidak suka.

" Apa sih, nggak ya mana ada gw cemburu sama cowok kaya dia"

" Ngaku aja deh Jen" ledek Jisso

" Udah udah, ngapain sih bahas mereka berdua, lebih baik kita dengerin apa yang diomongin anggota osis" akhirnya Iu pun menengahi perdebatan mereka bertiga.

" Pagi semuanya, perkenalkan kami dari anggota osis yang akan menjadi pembimbing di kelas kalian, saya Taehyung cowok terganteng di sekolah ini" sapa Taehyung

" Suga" Suga perkenalan singkat.

" Saya J-hope panggil aja hobi atau sayang juga boleh"

"Saya Joy pacar dari Taehyung, jadi kalian jangan sekali kali deketin cowok gw"

" Apa sih Joy, Jangan ngada ngada deh, ayo lanjut perkenalannya" Taehyung risih karena sedari tadi Joy lendotan kepadanya

" Gw Seulgi, dan gw ini ceweknya Ayang Suga"

" Najis gw punya cewek cabe kaya lu" jawab Suga jijik dengan sifat Seulgi yang centil dan kegatelan di dekatnya.

" Gw Jimin, dan gw jomblo kalau mau jadi cewek gw harus yang cantik dan nggak mau cewek burik, apalagi tangan item muka bedakannya bercenti centi"

"Huuuhuuuu , harus bersyukur kak jadi cowok. Ada yang mau sama kakak aja udah untung, udah bantet pilih pilih lagi" ledek Mawar kepada Jimin.

"Apa kau billang, kaya lu kagak bantet aja ledekin gw" Kesal Jimin karena ledekan adik kelasnya yang nggak dikenalnya itu.

" Udah udah malah ribut lu min" Tae pun menengahi Jimin dan Mawar.

"Yah mereka udah ada pawangnya tuh" bisik para siswi sedangak para cowok pun menahan kekecewaan karena cewek cantik yang menjadi anggota osis sudah ada yang punya.

Sedangkan Iu sedari tadi melihat kagum kepada Suga yang terlihat cool dan keren dimatanya.

"Ka Suga cakep banget sih, jadi pengin milikin deh, tapi sayang udah ada yang punya" gumam Iu dalam hatinya.

"Jadi gini ya, karena kalian anak baru, maka akan diadakannya Masa orientasi Siswa untuk mengenal sekolah kita, dan kalian harus membawa apa yang kakak suruh,Gi lu tulis apa aja yang akan mereka bawa"

Seulgi pun menulis apa aja yang mereka bawa.

Sementara dikelas Somi, Nancy, dan Lisa pun kedatangan anggota osis yaitu Jungkook, Namjoon, Seokjin, Irene, Yeri dan Wendy. Mereka pun berkenalan dan tidak lupa menuliskan apa aja yang harus murid baru bawa.

Teeeetttt.....teeeeettt...
Bel istirahat pun berbunyi, Lisa, Somi dan Nancy kemantin bersama.

SKIP KANTIN

"Rame banget ya, kesana yuk " ajak Lisa ke Somi dan Nancy nunjuk ke arah Iu, Jennie, Mawar dan Jisso.

"Emang mereka siapa?" Tanya Nancy

" Udah yuk, nanti gw kenalin"

Merekapun menghampiri Iu, Mawar, Jisso dan Jennie.

" Woyy, maaf gw lama ya, kalian udah pada pesen belum?"

Iu tidak menyadari kalau ada Lisa dan teman sekelasnya, karena memikirkan bagaimana cara bisa dekat dengan Suga si cowok es kutub utara.

" Eh lu Lis, ini siapa lis, temen sekelas lu?" Tanya Mawar

" Iya, kenalin ini Somi, dan ini Nancy" Lisa memperkenalkan Somi dan Nancy

" Hai gw Somi, salam kenal"

"  Gw Nancy panggil aja Nana biar jadi akrab, emang gw boleh  gabung bareng kalian?" Tanya Nancy nggak enak

" Boleh koq ya kan guys"

"Nggak apa apa kok, jangan sungkan, kita ini sahaban sama Lisa dari SMP, jadi santai aja, oh ya kenalin ge Jisso, yang disamping kanan gw Mawar, samping kiri gw Jennie dan yang disamping Lisa itu Iu" Jisso memperkenalkan sahabat sahabatnya.

" Itu bukannya cewek yang tadi pagi di marahin kakel cabe ya"
Tanya Somi

"Ssstt ssstt Iu woy" teriak Jennie tepat di kuping Iu"

" Eh monyet monyet" latah Iu

"  Lu ngatain gw monyet hah" jawab Jennie tak terima karena dikatain monyet.

" Lagian sih lu ngagetin aja"

" Lagian sih lu ngalamun aja, ngalamunin apa sih lu hah"  tanya Jennie penasaran

" Nggak kok, gw bingung aja ntar gw beli perlengkapan MOS beli di mall mana"

" Ya ampun kirain ada apa,noh ada yang mau kenalan sama lu"

" Loh, kamu kan yang tadi pagi nolongin aku, makasih ya"

"Sans aja, nggak usah formal ngomong sama gw. Gw Somi dan ini Nancy, kita ini temen kelasnya Lisa" jawab Somi

"Gimana kalau kita beli perlengkapan bareng aja, seru kayanya deh kalau rame rame"

" Boleh juga, setuju kan kalian berdua?" Tanya Lisa ke Somi dan Nancy

" Oke deh daripada sendiri"

" Ya udah berarti kita ngumpul di rumah gw gimana" kata Iu kepada sahabat sahabatnya

" Oke, sekitar jam 2 an ya"

Mereka pun terlihat akrab, kemudian ada anak bangtan menghampiri mereka bertujuh.

" Woy dek, lu tadi lupa bawa uang lu nih" Tae pun ngasih uang tiga lembar uang seratusan ribu kepada Iu"

" Hah dek" tanya Somi dan Nancy bingung anak bangtan pun sama terkejut mendengar Tae ngomong sama Iu dan memanggil Iu dengan dek.

" Oh iya gw lupa kenalin ini adek manja gw, Iu namanya" Tae memperkenalkan adiknya kepada bangtan

" Oh adek lu toh, cantik juga. Kenapa nggak pernah cerita kalau lu punya adek cakep sih. Hai aku Namjoon panggil aku Joon, Rm sayang juga boleh" Namjoon memperkenalkan dirinya kepada Iu.

"Gw.......



Kamu ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang