Bab 2

139 16 2
                                    

Maaf ya kalau banyak Typo dan ceritanya kurang menarik
Jangqn lupa vote dan Komen ya
Happy Reading 😊😊

Skip disekolah Iu tidak sengaja menabarak kakelnya yang tekenal judes yaitu Seulgi anggota cabe cabean disekolahnya yang terobsesi dengan Suga a.k.a Kulkas berjalan.

" Lu kalau jalan pakai mata, jadi rusak kan dandanan gw" bentak Seulgi.

" Maaf kak aku nggak sengaja kak" Iu menundukkan kepalanya karena takut dan dia juga akan menangis, kemudian si Somi membantu Iu.

"Ada apa sih, kenapa kamu marahin dia?" Tanya Somi

" Lu anak baru nggak usah ikut campur urusan gw dan si culun ini"

" Jangan mentang mentang lu kakak kelas, lu seenaknya menindas adik kelas"

"Luu!" Hampir saja Seulgi akan menampar Somi tidak jadi karena Blackpink dan Nancy muncul menghampiri mereka

"Ada apa sih ini? Iu kenapa lu nangis sih?" Tanya Jisso kasian melihat Iu menangis dan ketakutan.

Sebelumnya Iu izin ke toilet karena kebelet sekolah, sehingga dia tidak sengaja menabrak Seulgi yang sedang membawa minuman yang akhirnya membuat baju Seulgi jadi basah.

" Gw nggak sengaja menabrak kakak ini, tapi dia malah marahin gw hiks hiks 😢😢"

"Maaf ya kak, aku nggak sengaja, sebagai gantinya aku gantiin minuman kakak yang sudah aku tumpahin"
Iu menggantikan minuman Seulgi dan membelikannya di kantin yang diikuti oleh Blackpink.

" Lu kenapa sih baik bqnget sama kaka tadi, lu kan udah di bentak di depan umum?" Tanya Lisa kesal

" Biarin aja Lis, gw yang salah kok, gw ngasih ini dulu ya" Iu pun menghampiri Seulgi dan memberikan minuman yang tadi telah ia beli.

Setelah selesai urusan, mereka pun akan mengadakan upacara bendera sekaligus akan diadakannya Masa Orientasi Siswa baru di SMA Bucin 69.

" Mawar, lu kenal sama anak yang udah nolongin gw tadi pagi nggak?"

" Gw aja kaga tau, gw aja kan tadi pagi baru dateng bareng lu"

" Oh iya yah hehehe, udah yuk kita kelas bentar bel bunyi"

Akhirnya Iu, Rose dan Jennie masuk ke kelasnya, sedangkan Lisa beda kelas sama sahabatnya sudah dari tadi masuk ke kelasnya.

Lisa sekelas dengan yeoja yang membantu Iu melerai kakel yang katanya adalah Cabe disekolahnya.

" Hai, lu yang bantu temen gw ya, Nama lu siapa?" Tanya Lisa

" Hai, Gw Somi dan ini sahabat gw Nancy, salken ya. Nama Lu siapa?"

" Gw Lisa, biasa di panggil Lilis gw sama sahabat gw, salken juga ya"

Merekapun jadi akrab dan tidak lama anggota osis pun masuk di kelas mereka.




Kamu ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang