panas terik matahari menghalau pandangan mu yang tengah berjalan menuju kost baru mu. ya kamu terpaksa ngekost dikarenakan jarak universitas mu yang jauh dari rumah.
setelah berhari-hari mencari kost-an yang menerima putri, kamu menemukan satu kost-an yang jaraknya lumayan dekat dengan kampus mu.
rintis university namanya, dan kamu beruntung masih mendapatkan kamar dikost-an tersebut walau tergolong lumayan mahal.
perbulannya 700 rebu kamu hampir huwek-huwek liatnya.
mana bapak kostnya ga bisa diajak nawar.
langkah kaki mu terhenti didepab gerbang hitam dengan palang segede gaban bertulis 'kost-an abah'.
nah ini dia yang kamu cari bray.
ga pake lama kamu langsung mendorong gerbang itu agar bisa lewat. "lah anjrit kok ga kebuka" gumam mu heran.
setelah diliat-liat gerbangnya digembok ges. ini orang daerah mana yang gembok gerbang siang bolong gini?
"anying ini masuknya gimana.." ucap mu stress. mana sudah panas, kamu keringetan begini, gerbang digembok pula.
karna kamu lulusan s3 permalingan mangga dikomplek rumah mu, kamu pun melempar tas mu yang berisi baju-baju serta berkas penting melewati pagar. untung ga nyangkut.
setelah tas mu masuk, kamu pun mulai memanjat gerbang dengan handal. monyet handal memang.
"ADUH"
tak disangka dirimu dilempari batu oleh pemuda berbaju biru ngejreng dari dalam gerbang. "HEH NGAPAIN LO, MALING KAN LO" fitnah pemuda yang terlihat baru kelar mandi.
"E NGEN- MALING APANYA"
"ITU LO MANJAT-MANJAT GERBANG"
"GERBANGNYA KAN DIGEMBOK???"
"HALAH! MALING MANA MAU NGAKU"
kerikil-kerikil kecil mulai bertebangan kearah mu menciptakan suara klontang-klontang karna mengenai gerbang. awalnya sih biasa aja, tapi kok lama-lama atit.
kamu pun langsung pristail lompat dari atas gerbang.
"omaygat dia pristail" cengo pemuda biru ngejreng tadi teruwaw-uwaw.
bogeman mentah kamu layangkan ke pemuda tersebut sambil berseru. "MONYET LO"
pemuda itu terhuyung kebelakang sedikit, tentu saja hidungnya berdarah orang kamu bogemnya pake dendam pribadi.
"ADUH NENG SAKIT" erang pemuda tersebut. kamu menarik kerah bajunya sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya.
"MANEH TEH ACIGALA LEMPAR JUMROH, LO KATA DILEMPAR KERIKIL KAGA SAKIT?!" teriak mu kesal.
sebelum aksi brutal mu berlanjut, kamu dihampiri oleh abah-abah yang entah kenapa ganteng banget kayak nct.
kamu sampe bengong sebentar buat ngeliat orang yang menghampiri mu. "ada ribut-ribut apa ini taufan?" tanya orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐊𝐎𝐒𝐓-𝐀𝐍 𝐀𝐁𝐀𝐇 "
Fanfic𝘽𝘽𝘽 𝙁𝘼𝙉𝙁𝙄𝘾 "oalah mau ngekost, yowes lah boleh-boleh. perbulan 700 yah" - abah "ga bisa diturunin bah?" - y/n "kamu kira disini pasar hah" - abah kamu yang terpaksa ngekost karna kuliah bertemu dengan 7 bersaudara aneh bin ajaib. tapi gante...