Jangan lupa Vote dan Komen
Tandai kalo ada typo
Happy reading!
_______________🍒🍒🍒______________
****

_______________🍒🍒🍒______________
Waktu menunjukkan jam 5 sore. Dari yang awalnya di rumah cuma ada Lisa, sekarang rumahnya sudah ada Luki, Chandra dan Yuna.
Luki pulang ke rumah jam 4, katanya abis kerja kelompok di rumah temenya yang blasteran luar negeri, tapi ga tau deh beneran kerja kelompok atau engga.
Mas Chandra juga pulang ga lama setelah Luki sampai rumah di anterin sama temenya yang emang abis ngejob bareng. Sedangkan mama Yuna baru pulang tadi sekalian bawa bahan masakan buat makan malam.
Dan disinilah Lisa sekarang. Iya bener di dapur lagi bantuin mama Yuna masak. Kerjaan Lisa di dapur ga terlalu berat, cuma nyiapin bahan-bahan yang di butuhin mama Yuna, motong dan nyuci sayuran. Untuk urusan masak memasaknya dia serahin ke Yuna karena Lisa emang ga terlalu bisa masak.
"Ma, ko papa ga pulang-pulang ya?? Udah jam segini loh padahal" ucap Lisa ke Yuna yang lagi goreng ikan
"Paling kena macet. Jam segini kan wayah-wayahnya orang pulang kerja jadi pasti jalanan macet" balas Yuna
"Iya juga ya" -Lisa
***
Disisi lain, tepatnya di ruang tengah yang biasa buat kumpul keluarga ada Luki dan mas Candra yang lagi maen gameMobile Legend. Lisa udah negur mereka biar ga berisik tapi tetep aja namanya cowok lagi ngegame kan kalo ga berisik itu ga afdol.
"Mas ini tolongin mas aku di kroyok" ucap Luki yang masih fokus liat layar HP nya
"Sabar ini aku lagi lawan Balmond sama Zilong" balas Candra
"Apaan tu lawanya masa berani di turet doang, cemen banget" sewot Candra, tapi untungnya Candra ga mati walaupun lawan 2 musuh sekaligus
"Mas Candra ih jangan ngumpet di rumput terus, bantuin woy"
"Yah yah yah KANN MATII"
"Mas Candra sih jahat banget ga bantuin adenya" -Luki
"Nyawa ku sedikit woy, ini aja mas mau recall" ucap Candra
"Yaudah kalo mau jalan tungguin aku yo mas"
"Ok ok"
"Yok mas. LAH LAH INI TURET KITA TINGGAL SATU, YANG LAINYA UDAH ROBOH SEMUA BANG" teriak Luki
"WOASUU kita berdua doang yang hidup de, ayo cepet gerak barengan aja jangan misah, mereka mainnya keroyokan" -Candra
"MAS CANDRA MULUTNYA YA. MAU MAMA MASUKIN SAMBELL??!!" teriak mama Yuna dari dapur karena denger Candra ngomong asu.
Sebenarnya anak-anak papa Sena dan mama Yuna ini suka ngomong kasar, cuma kalo lagi sama temen-temen doang, kalo di rumah mah ga pernah kecuali emang mereka kelepasan kaya bang Candra tadi.
"MAAF MAH KELEPASAN" Candra bales teriak biar kedengaran sampe dapur..
Sedangkan Luki ngakak denger masnya di marahin.
Sudah 10 menit gada suara dari ruang tengah makanya Lisa mau ngecek. Lisa kira mereka berdua udah selesai main game nya, tapi itu salah besar. Baru jalan beberapa langkah menuju ruang tengah, Lisa langsung di kagetkan oleh teriakan Luki dan mas Candra di barengi dengan suara dari HP mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER LULUS || Lisa ft. 97 line
De TodoPilihan yang sebenarnya mudah tapi sangat sulit buat Delisa pilih karena harus di pikirkan matang-matang. Apalagi pilihan apapun yang dia ambil akan menyangkut masa depanya. Lisa hanyalah remaja 19 tahun yang dimana pada usia ini, manusia akan memas...